Bupati bimbang

8.8K 753 110
                                    

Menurut ku sih ini garing kriyuk-kriyuk, typo maafkan emang meresahkan.
------------

Kalo sebagian orang mikir punya anak gadis itu nyenengin beda sama Agung. Menurut nya punya anak gadis itu nyetresin, apalagi yang minim akhlak kaya Nana.

Dia tau kok kalo anaknya udah mirip cabe perempatan, seorang biduan, dan suka ngerontok iman.

Maka dari itu dia punya cara sendiri nge didik anaknya, yaitu ngelarang jadi biduan dangdut. Ngga tau aja bapak Agung anaknya di didik gimana sama Yuni.

Jadi seorang Bupati sama Ayah buat Agung harus bagi dua peran dengan sama rata. Apalagi punya anak gadis sama bujang yang beranjak gede.

Tapi gimana kalo dia harus egois milih jabatan atau anaknya?

Kaya sekarang dengan baju rumahan ala bapak-bapak, yaitu bersarung dan berpeci. Bapak Bupati ini lagi cosplay ngga tau apa-apa sambil ngeliatin sedan hitam milik Jeno di pekarangan rumah.

Koran harian di tangannya bukan berfungsi buat di baca tapi buat ngintip. Matanya menajam pas ngeliat anaknya turun dari mobil, pakaian nya sopan sih.

Celana jins sama jaket. Ngga tau aja Agung kalo jaketnya ngga pake daleman alias telanjang.

Modusnya sih Jeno pengen di tetein pas jalan pulang, bonus remes-remes juga. Kayaknya belahan dada Nana jadi favorit nya setelah bokong, sama-sama maknyus.

Nana keluar dari mobil, walaupun agak susah. Bawahnya masih agak sakit kaya linu banget tapi berusaha jalan sebiasa mungkin pas ngeliat bapaknya di teras.

"Assalamu'alaikum Bapak Bupati yang mukanya mirip Aliando Syarif!" Pekik Nana sambil melambaikan tangan sebelum berjalan ke arah Bapak nya.

Sedangkan Agung memperhatikan cara jalan Nana, okeh masih aman insyaallah masih perawan.

Tapi pas Nana minta salim ke dia, bibir Nana pecah-pecah terus kering agak pucet. Walaupun agak ketutup sama liptin, dengan helaian nafas berat Agung menatap Jeno yang berdiri di belakang anaknya.

'Udah di obrak-abrik anaknya.' gitu mikirnya.

"Mbak masuk ke dalem dulu, Bapak mau bicara sama Pak Jeno." Ucap Bapak terus nepuk-nepuk bahu anaknya.

Nana memandang Jeno sama bapaknya bergantian sebelum mengangguk dan berjalan masuk. Sedangkan di sana Jeno cuma natep bapak Bupati dalam diam.

"Kita perlu bicara Pak."

Jeno mengangguk terus duduk di kursi sebelah Bapak Agung. Mereka diem-dieman beberapa saat sebelum Agung buka suara.

"Saya bilang boleh nyentuh tapi jangan sampe ngerobek!" Ucap Agung dengan nada kesal sambil menatap Jeno.

Jeno ngga takut matanya aja datar banget, kaya ngga ngelakuin yang di tuduh. Merkosa anak Bupati, eh tapi bukan merkosa juga ya kan sama-sama mau.

"Tapi perjanjian kita kan saya boleh ngelakuin apa aja sama anak kamu."

"Kamu ngerusak nya!"

"Saya bakal nikahin dia."

Ucapan terkahir Jeno membuat kerutan di dahi Agung. Dengan ngelaian nafas menahan emosi, Agung memijat pangkal hidungnya.

"Saya ngg-"

"Saya mencabut dana nanti." Ucap Jeno santai sambil nyeruput kopi milik Bapak Agung.

"Pak Jeno jangan gitu, Bapak kan sudah punya istri. Kasian anak saya." Ucap Agung dengan nada memelas.

Mau gimana pun siapa sih Ayah yang mau anaknya jadi istri simpenan?

Sedangkan Jeno menggidikan bahu ngga peduli, "Jawabnya tinggal Iya atau enggak, tapi sih saya maksa buat jawab iya."

.
.

--+++--

Nana mengigit bibirnya sambil pegangan ke pintu kamar. Sekarang di lagi di unboxing, itu gara-gara percakapan pengen anak berapa kalo nikah nanti.

Nah Nana bilang pengen punya anak kembar. Karena Nana ngejawab gitu tanpa aba-aba Jeno langsung membalikkan tubuhnya jadi nungging.

Katanya posisi doggy style bisa bikin anak kembar, tapi Nana ngga tau doggy style T^T

Udah sekitar berapa jam mereka ngelakuin nya. Nana ngga tau tapi sekarang mereka lagi sex sambil berdiri.

Matanya terpejam dengan tubuh terhentak-hentak pas ngerasa kalo bawahnya di gempur cepet. Okeh kenapa jadi sangat vulgar ini cerita.

"Mash. . . dikit! dikit!" Bisik Nana sambil ngeratin pegangannya di gagang pintu.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu ngalihin perhatikan mereka tapi enggak sama sodokan Jeno, pokok nya ngga bisa berhenti ini kan lagi mantep.

"Stoph mash hh, pelan-pelan." Ucap Nana dengan sedikit nafas tersengal.

Di luar sana Pak Agung natep curiga pintu di depannya, apalagi denger suara aneh kaya geplakan kulit.

"Na buka coba pintunya."

Sedangkan Nana yang denger ngegelengin kepalanya pas Jeno nyuruh buka pintu. Nyari mati anjing,   tinggal sodok aja kebanyakan gaya nantang ketauan.

"Buka aja Na." Bisik Jeno tanpa suara sambil menatap lurus Nana.

Nana tetep ngegelengin kepalanya sambil nutup mulutnya pake tangan, nahan desahan.

Dengan sekali hentak Jeno mempercepat hentakannya sambil narik rambut panjang Nana. Matanya menajam, sedangakan Nana kaget dan hampir teriak.

Emang gila ini manusia.

"Buka." Ucap Jeno lagi.

"Pelan-pelanh tapiihh."

Jeno nurut melanin hentakan terus ngelepas cekalan rambutnya. Nana merapikan rambutnya dan mengusap keringat.

Dengan tangan bergetar Nana membuka pintu, tapi cuma nampilin kepalaku. Jadi kepalanya aja yang nongol di pintu.

"Maaf Pak lama, iya kenapa?" Tanya Nana

Bapak Agung nelisik Nana pake mata tajam sedangkan Nana mengigit bibirnya agak gugup. Jeno ngga berhentiin sodokannya btw.

Ahhh Emang.

"Lagi ngapain kamu." Kata Bapak

"Ganti baju Pak habis mandi."

"Oohh ya udah kalo gitu, bapak pergi."

Setelah itu Bapak Agung pergi ninggalin Nana. Dia bukannya ngga tau tapi pura-pura ngga tau.

Pengalaman hidupnya lebih panjang, jelas dia tau anaknya ngelakuin apa. Lagi-lagi Agung ngerasa berdosa banget jadiin anaknya tumbal buat jabatan.

'Maafin bapak ya nak.'

Ealah ngapa jadi mellow, intinya Jeno udah berhasil dapet restu Bapak Bupati yth.




----------

TBC

PELAKOR [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang