Nana Pelakor?

5.9K 626 123
                                    

Nana mengeratkan genggaman pada tali tas selempang nya. Setelah turun dari mobil, Nana berdiri di depan cafe berwarna merah dengan dinding batu bata.

Di atas Cafe ada plang bertuliskan Neo hijrah, berarti benar ini Cafenya.

Mata Nana menyipit, jika di lihat-lihat cukup ramai. Banyak anak kecil, pantas tadi brisik sekali saat telepon.

"Mbak Nana mau di tunggu apa Jemput?" Tanya sopir pribadi milik Jeno, dengan sedikit nada tinggi.

Nana menoleh sebelum tersenyum, kayaknya mungkin Nana bakal mampir ke kosan Ajis.

"Ngga usah pak."

Pak sopir mengangguk sebelum mewanti-wanti, "Hati-hati ya mbak."

Setelah itu pergi melesat melajukan sedan hitam koleksi milik Jeno, entah mobil ke berapa. Nana tidak tau, suaminya itu gemar sekali mengoleksi mobil.

Nana ingin masuk tapi agak ragu, kelihatan ramai sekali. Apa ngga papa kalo dia masuk gitu aja?

"Masuk aja deh." Ucap Nana sebelum berjalan memasuki area cafe.

Saat masuk, cafe terlihat sangat penuh. Tapi Nana agak terkesan karena nuansanya benar-benar aestentik, pasti yang ngadain pesta orang kaya.

Sampe di booking gini, udah kaya warga se-rt.

Nana celingak-celinguk nyari Ajis, ngga peduli sama orang yang lagi tiup lilin. Tapi pas netranya ngeliat Ajis duduk di kursi depan, malah pada baca doa.

Kan Nana jadi ngga enak, mana bocil semua lagi.

Dengan segera dia ngambil tempat duduk di salah satu kursi kosong, sebelah gadis unyu.

Pipinya tembem, aw Nana suka. Jadi pengen, minta mas Jeno boleh ngga yah?

Mereka semua nunduk, Nana ikut-ikutan sambil sesekali ngucapin

Amiinn, amiiin, amiin.

Jadi keinget kalo syukuran di desa.

"Amiinn." Ucap Nana sambil memasuh wajahnya dengan kedua tangan.

Padahal Nana ngga tau mereka doa apa, ikut amin amin aja:)

"Terimakasih untuk semua yang hadir, ter–" Ucapan Jeno berhenti pas matanya saling pandang sama orang berbaju kuning.

Itu Nana, awalnya Jeno kaget tapi pas di tatap Rena langsung ngalihin pandangan dan ngelanjutin omongan.

"Terimakasih buat anak-anak lucu ini, sehat selalu juga ya untuk kalian."

Setelah ngomong gitu, Jeno kembali duduk di sebelah Rena. Membiarkan pembawa acara, mengambil alih.

Sedangkan Nana, matanya membulat ngga percaya. Bahkan sampe di kucek-kucek, kok orang di depannya mirip Mas Jeno sih!?

"Mata gue ngga min kan?" Guman Nana ke diri sendiri.

Mau ngelak tapi bener di depannya itu suaminya, buktinya itu kue tulisan nya Jeno Abi Sanjaya.

Nana nutup mulut ngga percaya, apalagi pas mc bilang kata-kata doa dari orang tua buat Jeno.

Anjer ultahnya bocah banget.

Orang tua? J-jeno bilang sama Nana orang tuanya di luar negeri. Apa di bohongi? Atau emang Nana goblok banget.

Mana mungkin umur kepala tiga kaya Jeno, belum punya istri.

Kedua tangannya meremas erat gaun miliknya. Nana berusaha positif thinking, mungkin aja Jeno belum siap ngomong kalo udah nikah sama dia kan?

Terus siapa perempuan di sebelahnya?

PELAKOR [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang