Ctak
Nana meletakkan gelas bekas susu di atas meja kerja Jeno. Mengelap sudut bibirnya dengan lengan panjang piyama satin, sebelum melepaskan celana piyamanya.
Membuang asal dan menyisakan celana pendek warna item. Bentuk protes marahnya terhadap sikap Mas Jeno, Iya Nana marah.
Orang dia kepengen es rujak malem-malem ngga boleh. Jawabnya nanti nanti mulu malah tetep ngerjain proposal, sampe Nana di anggurin.
Ini terjadi sejak tadi sore, saat Nana boleh pulang dan infusnya habis. Mas Jeno pulang duluan, katanya ada kerjaan.
Berakhir Nana di jemput pulang sama mertua gantengnya. Ngga papa sih sekalian cuci mata, bosen Jeno mulu.
Sedangkan Rena entah pergi kemana setalah membelikan Nana, sebungkus cireng berharga 10 ribu rupiah.
"Mas! Aku mau es rujak!" Pekik Nana sambil menghentakkan kaki.
Jeno hanya melirik sekilas sebelum fokus kembali pada kerjaannya. Ini untuk bahan meeting besok siang, jadi harus di selesaikan sekarang.
Ngeliat respon Jeno bikin Nana pengen nangis, matanya berkaca-kaca. Mungkin ini efek hamil, jadi lebih sensitif di banding pms.
Mengelap sudut matanya dengan tangan, Nana mulai berjalan mendekati Jeno. Memaksa duduk di pangkuannya, bikin Jeno menghela nafas panjang.
"Ini udah malem Na, makan es malem-malem bikin pilek." Jawab Jeno sambil mengelus rambut Nana, sebelum mengecup dahi pelan.
Cup
Tangannya masih lihai mengetik sesuatu dan matanya masih fokus ke tulisan di depannya. Mengabaikan kegiatan Nana pada lehernya.
"Iya kan! tuh Mas ngga sayang dedek cuma pengen ngewe doang!" Ucap Nana dengan kesal terus lanjut ngecup-ngecupin leher Jeno.
"Hush! Ngga boleh ngomong gitu di depan dedek. Siapa bilang? Orang mas seneng kok."
Tingkah Nana makin menjadi, malah ngegigit leher Jeno kenceng pake gigi kelincinya. Bikin Jeno ngeringis-ringis nikmat, hell.
"Akh sakit Na."
Akhirnya Jeno menghentikan ketikan dan memutar kursi, sampai membelakangi meja kerja.
Mengelus punggung Nana, sebelum berusaha menjauhkan kepala Nana dari lehernya. Bisa-bisa biru-biru besoknya, bukan nya ngga suka.
Tapi besok dia ada meeting kan, kalo keliatan ada kerokan bisa kacau.
Malu dia malu.
"Mau mas hukum? apa gimana nih." Kata Jeno sambil natep mata bulat istrinya.
Mengulum bibir bawahnya sambil menelan ludah, saat ngeliat bibir mengkilap bekas susu milik Nana.
Tanpa aba-aba Nana majuin badan, sebelum ngelumat bibir Jeno. Di gigit - gigit kecil, ngalungin tangannya di leher.
Sedangkan Jeno mulai ngeremes bokong sama dada Nana. Bikin Nana ngedesah pelan di sela ciuman, dasar mesum 😡
Cup
"Udah kan, ayo mas cepetan pesen es rujaaakkk." Rengek Nana sambil menggoyangkan badan, setelah melepaskan ciuman.
Jeno menghela nafas panjang, padahal udah enak. Jagoan nya juga udah bangun, masa nyolo sih.
Eh kan ada Rena? 😏
"Abis beli sama makan kasih mas jatah ya?" Ucap Jeno sebelum meluk pinggang Nana.
Mata Nana membulat lucu sebelum menggeleng heboh, "Ngga boleh kata dokter masih lemah ish tuh kan mas ngga sayang sama dedek."
"Tapi Na bawah Mas sakit, nyepong deh boleh?" Tanya Jeno dengan nada memelas.
Ya masa nyolo tolong Jeno udah meninggalkan kebiasaan itu. Udah ada Istri buat apa nyolo? Menangis.
"Mas nyepong itu apa?" Tanya Nana balik dengan bibir mengerucut.
Jeno yang denger pengen nepuk jidat aja. Masa istrinya ngga tau nyepong, padahal binal banget. Agak aneh ya sodara-sodara.
"Blow job Na, makan permen." Jawab Jeno sambil ngeremes-remes bokong Nana.
"Oohhh hghh boleh deh tapi pelan-pelan ya."
Astaga Nana ngga tau kalo pengen es rujak aja, butuh perjuangan.
.
.--+++--
"Sayang Mamah udah siapin sayur bening daun kelor sama perkedel, biar kandungan kamu kuat." Ucap Mamah Airin dari arah dapur sambil ngaduk sayur beningnya.
Sedangkan Nana duduk di kursi meja makan sambil cemberut. Dia itu ngga suka sayur apalagi daun kelor, rasanya pait.
Pengen nya makan ayam geprek, ayam kecap, atau mie sedap rasa ayam bawang. Pokoknya semua ayam karena dia suka ayam, valid no debat no kecot.
Tapi kalo perkedel sih bisa di bicarakan baik-baik.
"Iya Mamah yang cantik istrinya Ayah ganteng Dores." Ucap Nana sambil menumpu dagunya pake satu tangan.
Mas Jeno belum bangun, katanya berangkat siang. Nana agak ngga peduli sih masih ngambek, abisnya pipi dalemnya sakit abis ngulum jagoan Jeno.
Mana abis itu toko es rujaknya tutup karena kemaleman.
Airin mematikan kompornya sebelum ngangkat panci pake kain biar ngga panas. Naro di atas meja, depan Nana duduk.
"Udah ya, Mamah juga udah siapin susu hamil kamu. Minum dulu susunya, abis itu sarapan, abis itu minum vitamin. Ngerti kan Na?" Tanya Airin sambil natep Nana.
Nana yang mau buka tutup panci jadi noleh, sebelum ngangguk. Mamah Airin sama Ibu Yuna sama aja, banyak bacot— cerewet.
Lagi asik-asiknya nyicip sayur bening, tiba-tiba bell rumah bunyi dengan brutal. Nana sama Mamah Airin saling pandang, siapa yang bertamu pagi-pagi.
Taufik jalan ke arah pintu rumah dan membukanya. Agak heran ada yang di bolehin masuk dari arah gerbang, mana pake mobil.
"Assalamu'alaikum wr wb!" Teriak ibu-ibu pake gamis coklat sambil bawa tas gede.
Bikin Taufik hampir jantungan dengernya. Astaga mana suaminya di belakang, serem banget mukanya.
"Iya siapa ya? Maaf sebelumnya ngga nerima sumbangan." Kata Taufik sambil mau nutup pintu.
Tapi langsung di cegah sama Yuna, iya gaes itu Bapak Agung yth sama Ibu Yuna yth. Enak aja di kira orang ngemis, gue lempar harta mampus lo begitu pikiran pak Agung.
"Enak aja! Mau ketemu anak saya kok!"
Taufik udah jengah, anak yang mana sebenarnya? Atau mungkin ibu bapak pak satpam? Tapi pak satpam udah tua masa ortunya seger begini kaya masih muda.
"Sa—" Belum aja omongan Taufik selesai, suara cempreng Nana bikin Taufik ngga jadi ngelanjutin.
"Ibu!"
------------
TBCJasmine bakal apdet beruntun, mungkin siang atau sore atau malem.
Karena dikit lagi end, valid no debat no kecot.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfiction"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!