Sekitar Jam setelah tujuh Nana udah duduk di atas motor Scoopy Ijo nya. Dengan baju PNS warna coklat muda yang ketatnya ngalahin protokol kesehatan, Nana siap berangkat kerja.Sebelum melaju Nana ngambil cermin sama liptin sasimi dari dalem tasnya terus di poles-poles deh itu bibir nya biar makin cetar, siapa tau bapak-bapak di kelurahan jajanin dia risol.
"Mbak ke terminal dulu ya? Ngaterin Ajis." Kata Ibu Yuna sambil naro tas Ajis di bawah kaki Nana.
"Kenapa ngga sama bapak aja?" Tanya Nana terus naro liptin sama cermin ke dalem tas kecil yang suka di pake ibu-ibu sosialita.
Btw nih ya Ajis itu salah satu mahasiswa UI jurusan Ekonomi dan bisnis. Jadi kadang harus bolak-balik Banyumas-Jakarta kalo lagi pengen pulang.
"Halah sekalian." Ucap Yuna sebelum masuk ke dalem rumah manggil anak bungsunya.
Ajis keluar dengan muka cemberut tapi bajunya rapi, t-tapi tapi tetep ganteng. Pundaknya ngegendong tas yang sebenarnya di beliin Nana.
Gini-gini Nana sayang kok sama adeknya.
"Di ambekin teteh-teteh Jakarta itu lagi?" Tanya Nana sambil ngasih helm ke Ajis.
Menghela nafas sebentar sebelum memasang helmnya, Ajis jadi kepikiran lagi soal semalam. Pacarnya yang asli orang Bandung itu tapi tinggal di Jakarta, ngambek karena dia lupa ngevc.
Terus ngeliat postingannya yang ngefoto pemandangan kali tapi ada orang mandi, ya pokoknya begitu lah ceritanya.
Percintaan anak muda itu rumit.
"Salah apa aku ya mbak? nasib banget due pacar doyan ambekan." Ujar Ajis dan langsung duduk di jok belakang Scoopy Nana.
Nana menggidikan bahu tanda ngga tau, "Takdir mungkin."
Sebelum melajukan motornya keluar gerbang rumah dan melesat menuju terminal. Terminalnya deket kok, cuma beberapa menit doang.
Cuma jalannya harus ngelewatin jembatan gantung dulu, agak takut sebenernya si Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfic"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!