Mobil sedan milik Jeno udah terparkir apik di garasi rumah Istri kedua. Gara-gara kejadian tadi siang, Jeno harus dateng pas bukan jadwal Nana.
Abisnya ancaman ngga dapet jatah masih terngiang-ngiang, sampe Jeno ngga fokus kerja.
Kan udah di bilang, Jeno tanpa nenen bisa sakau.
Dengan tergesa Jeno melepas sabuk pengaman sebelum melepaskan jas kantornya. Jas nya di tenteng, terus buka pintu mobil.
Rumah keliatan sepi karena emang udah malem. Cuma ada penjaga rumah, apalagi kalo bukan satpam.
"Loh Pak Jeno tumben." Ucap pak satpam saat nerima kunci mobil milik Jeno.
"Iya nih, titip ya. Besok masukin ke tempat servis." Perintah Jeno buru-buru yang di jawab anggukan.
Setelah itu dengan cepat Jeno berjalan masuk rumah. Pas mau naik tangga, jasnya di lempar gitu aja ke atas sofa.
Menaiki tangga sambil naikin lengan bajunya, damagenya–
Aw mantap.
Pas udah sampe atas, Jeno langsung nuju kamar utama. Jeno kira di kunci Ternyata enggak dong, Alhamdulillah.
Jeno masuk ngga lupa kunci pintu, jalan ke arah Nana yang tidur membelakangi.
"Na?" Panggil Jeno
Tapi ngga ada respon, mungkin udah tidur kali ya. Menggidikan bahu sebelum memposisikan badannya rebahan sambil meluk Nana.
"Sayang." Panggil Jeno lagi tepat di sebelah kuping Nana.
Nana ngegeliat kecil dan malah menyamankan posisinya, bikin Jeno jadi gemas.
Apalagi sekarang istrinya pake daster warna biru tua tanpa lengan, aww sange.
Manarik selimut sampai nutupin badan kedua nya. Jeno juga makin ngedusel di leher Nana, habisnya wangi.
"Ngapain ke sini."
Lagi asik-asiknya ngedusel sambil menjamin mata. Malah langsung melek lagi, pas denger suara serak Nana.
Alis Jeno ke angkat satu, "Kamu abis nangis?"
"Bukan urusan kamu, urus tuh istri tua." Ucap Nana setelah ngedengus kesal.
Jeno ketawa dalam hati, enaknya juga rasanya di rebutin. Tangannya makin meluk erat perut Nana, yang kok kayaknya makin gembul.
Makmur nih istrinya
"Jangan gitu dong, mas kan udah di sini."
"Buat apa? Aku mah istri simpenan. Cuma di butuhin kalo bosen." Ucap Nana sebelum nutup mukanya pake bantal.
Karena ngga tega, Jeno langsung berusaha membalikan badan Nana. Supaya ngehadap dia, pokoknya harus.
Tapi Nana ngeberontak dan ngga mau madep Jeno, lagi nangis dia nanti keliatan jeleknya.
"Na sini liat mata Mas."
Nana ngegeleng ribut, pokoknya ngga mau ya ngga mau ish.
"Ngga mau! Sana balik sama istri sah kamu aja!" Teriak Nana
Jeno geram sama tingkah Nana, berakhir ngukung badan Nana di bawahnya. Matanya udah merah, ke pancing emosi.
"Bisa nurut ngga sih!?" Pekiknya
Sedangkan Nana tersentak kaget sebelum makin nutupin mukanya pake bantal, baru pertama kali Nana denger gertakan keras dari Jeno.
Mereka diem-dieman, ngga ada yang ngomong. Cuma kedengaran suara nangis Nana, sebelum Jeno sadar dan meluk istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfiction"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!