Rumah elite dua lantai dengan garasi mobil yang luas, jadi tujuan pemberhentian Jeno di pagi hari yang dingin ini.
Orang-orang biasa menyebutnya perumahan pondok indah, banyak sederet artis dan konglomerat Ibu kota yang tinggal di sini.
Ada rasa sedikit bangga di hati Nana pas tau kalo suaminya holang kaya. Mungkin Nana bisa kasih tips di Instagram pribadinya, cara menjadi orang kaya mendadak.
Menikah dengan orang kaya, Avv.
Bahkan sekarang Nana udah kaya ratu karena di gendong koala oleh Jeno. Jaket milik Jeno menutupi punggung telanjangnya, bajunya di robek entah kemana saat bercinta.
Bentar slur kanapa bahasanya jadi baku!?😭
"Jaket dilan aku~" racau Nana sambil tangannya menggapai-nggapai kaca mobil.
Ini si Jeno lagi ngomong sama penjaga rumah, katanya sih pembantu senior makanya mereka masih di luar rumah.
Lebih tepatnya garasi. Garasinya menjorok keluar gitu, ya gitu lah.
"Iya bentar Na." Kata Jeno sebelum membenarkan letak gendongan Nana.
Ngga lama mereka masuk ke rumah, para pembantu pada keluar buat ngambil barang-barang sama bersihin mobil.
Nana yang ngeliat terkekeh kecil, masih ada bau sama sperma sisa-sisa sex tadi di mobil. Semoga aja pembantu nya ngga istigfar liatnya.
Rumahnya besar banget, kamarnya juga banyak. Tapi seperti biasa kamar utama di lantai dua, padahal menurut Nana enakan di lantai bawah.
Sekarang mereka aja lagi naik tangga. Tangganya besar dan melingkar gitu, pegangan nya juga berwarna emas.
Memang mewah.
"Mas, mandi bareng yuk." Ajak Nana
Jeno mengecup singkat pipi kanan Nana, "Ngga bisa Mas masih ada kerjaan di kantor."
Nana mendesah kecewa dapet penolakan dari Jeno, it's ok men padahal aslinya shit men.
Kamar utama juga mewah banget, pintunya ada ukiran bunga merambat gitu. Warnanya coklat gelap, tinggi nya kira-kira dua meter atau lebih.
Cklek
Jeno membuka pintu yang ngga di kunci sebelum berjalan ke arah ranjang, menurunkan Nana pelan-pelan di sana.
Punggung Nana merasakan empuk dan lembut nya kasur king size milik Jeno. Rasanya enak ngga kaya kasurnya di Banyumas, empuk sih tapi masih empukan ini.
Emang ye yang mahal itu rasanya beda.
"Mas bakal sibuk, mungkin bakal jarang pulang. Mas usahain Sabtu-Minggu ke sini atau kalo kangen WA aja." Ucap Jeno dengan membuka kemeja biru mudanya.
Dia buru-buru, ada meeting di kantor dan Rena yang menerornya dengan pesan beruntun. Beruntung Jeno beli hape baru, jadi nomor Nana dan Rena ada di hape berbeda.
The real of. . .
"Kok gitu? Yah ngga ada yang nemenin tidur dong." Balas Nana yang udah ambil posisi duduk, bibir merah setengah bengkaknya sedikit maju.
Jeno senyum terus ngusak rambut Nana, gemas Jeno sebenernya gemas. Kalo ngga inget dia lagi buru-buru, udah Jeno kunci seharian itu kelinci di kamar.
Dia panggang pake gairah hidup-hidup, sampe pingsan.
"Di sini fasilitas nya lengkap kok, kalo bingung tanya aja penjaga rumah yang tadi di depan." Kata Jeno sebelum make kemeja sama celana baru.
Iya Jeno ngga mandi ganti baju doang, ngga papa tetep ganteng sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAKOR [✓]
Fanfiction"Bojomu semangat ku ojo nganti melayu neng aku~" Nana itu biduan kampung, di sukain banyak orang. Tapi tiba-tiba di lamar sama rekan penjabat bapak nya, dia kudu gimana? Start: 03/10/20 End: 08/02/21 lokal! gs! nomin!