vote
🌼🌼"good morning baby"
aera mengawali pagi ini dengan sambutan penuh kasih sayang dari sang suami.
"kamu udah mandi?"
johnny mengangguk dan membantu aera mengenakan pakaiannya dan aera pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
tak sampai 10 menit,ae keluar dari kamar mandi. Di luar kamar mandi,masih ada johnny yang duduk di sofa untuk menunggunya sarapan.
setelah mereka turun ke bawah,ternyata di meja makan sudah ada banyak makanan yang memang disediakan untuk sarapan.
"makanan sebanyak ini siapa yang masak?" Ae kebingungan karna dia baru bangun dan tidak mungkin memasak makanan yang banyak itu.
"eh udah bangun lu...ini gw yang masak,sini makan" Reina menyahut dari dekat kompor.
"ya ampun bumil gausah repot repot"
"repot apaan,emang harusnya gini kan"
"yaudah,ayo makan...taeil mana? suruh dia makan juga"
rei pun memanggil taeil yang sedang duduk di bangku taman.
mereka memakan hidangan yang Reina buat.
"gimana semalem?lancar?" ucapan taeil membuat aera terpaku.
"ma-maksud lu?"
"gausah pura pura ae,emang lu pikir suara kalian berdua gak kedengeran sampe luar"
johnny hanya tertawa atas perkataan Reina,berbeda dengan aera. Dia berusaha menutup pipinya yang memerah.
"u-udah jangan dibahas,btw lu udah cek ke dokter rei?" ucap aera mengalihkan pembicaraan.
"udah...kata dokter kandungan gw kurang lebih udah seminggu gitu"
"tapi lu ngalamin morning sickness gak sih?"
taeil yang tau jawabannya langsung membalas perkataan aera
"20 menit yang lalu baru balik dari kamar mandi"
"lagian orang hamil kan pasti ngalamin morning sickness ae"
Tak lama setelah Reina berbicara itu,ia langsung berlari ke kamar mandi untuk yang ke sekian kalinya.
"wow" aera terkejut sekaligus kagum.
karna perkataan aera,johnny mengalihkan pandangannya. Yang tadinya matanya melihat ke arah Reina berlari,kini ia melihat ke ae yang sedang terkagum tersebut.
"kenapa?kamu kan nanti juga bakal kayak gitu"
johnny mengelus kepala ae di selingan pembicaraannya.
"gapapa,kaget aja" lalu ia melanjutkan memakan makanan yang ada di depannya.
maaf banget update kali ini pendek huhu😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu • Johnny nct
FanfictionKamu telah menjadi Candu terbaik yang pernah aku miliki (This is not 100% oneshoot fanfic) © madebysera most impressive rank: #1 in johnnynct [080121] #1 in taeilnct [281220]