17. sick

4K 227 2
                                    

vote
🌼🌼

Reina dan taeil pulang setelah beberapa hari mereka menginap di rumah sahabatnya.

ae dan jo pun melaksanakan kegiatan sehari harinya dengan normal.

---
aera terbangun pada pukul setengah 3 pagi karna merasa sangat mual. Ia berlari ke kamar mandi.

suara itu terdengar oleh johnny,ia pun menghampiri ae yang sedang membungkukkan dirinya di depan wastafel. Jo memegang rambut ae dan memijat tengkuknya.

"ae kenapa? sakit?" johnny mencoba memastikan dengan menaruh telapak tangannya pada kening aera.

jo tidak merasakan adanya perubahan suhu. Tapi ia tetap merasa khawatir

"mau ke dokter?"

"ga...gausah,paling cuma masuk angin apa salah makan doang"
(aera bisa masuk angin juga ternyata)

"beneran gapapa? mau aku ambilin obat?"

"gausah jo...aku mau tidur aja"

lalu ae meninggalkan Johnny di kamar mandi dengan jalan yang pincang karna masih setengah sadar.

johnny masih saja khawatir dengan kondisi aera. Sekali lagi ia menanyakan kondisinya. Namun tidak ada jawaban,ada 2 kemungkinan entah ae malas menjawab atau memang dia sudah benar benar tertidur.

---
aera bangun terlebih dahulu. Ia memasak untuk bekal Johnny di kantor. Saat memasak,rasa mual itu datang lagi dan membuat ia sedikit lemas.

karna makanan sudah matang,aera membangunkan johnny agar segera pergi ke kantor. Tidak butuh waktu lama Johnny bangun dan mandi.

"kamu gak papa aku tinggal sendirian?"

"emang biasanya gitu kan?"

"tapi kan kamu lagi sakit ae...nanti kalo ada apa apa gimana"

"kan ada handphone, aku bisa chat atau telfon kamu kalo emang aku perlu"

"bener ya...yaudah aku jalan dulu ya bye"

aera menutup pintu untuk kembali memulai aktivitasnya,tapi kali ini terasa berbeda. Setelah membersihkan rumah ia merasa ada yang tidak beres dengan perutnya.

ia pun menelfon reina

halo rei..

halo ae...kenapa?

anterin gw ke dokter yuk

lah,emang suami lu kemana?

kerja,tapi gw gamau ganggu waktu dia

yaudah,tunggu gw 15 menit gw nyampe sana

btw lu kenapa ke dokter?

nanti gw ceritain.

-----------

kini rei sudah ada dirumah aera. Ae segera bergegas agar ia tau apa "penyakitnya". Di mobil,aera membicarakan hal yang terjadi dengannya

"dari semalem gw muntah muntah rei,takutnya ada apa apa"

"lu udah beli testpack?"


"testpack? buat apa?"

"buat jaga jaga...siapa tau lu hamil"

Candu • Johnny nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang