vote
🌼🌼keesokan paginya,aera mencari tau siapa yang berani mengambil gambar tersebut dan mengirimkan gambar itu ke suaminya,yang hampir saja membuat rumah tangga mereka berantakan karna salah paham.
bisa dibilang,johnny posesif terhadap aera karna dulu dia pernah kecewa dengan perempuan karna kurang pengawasannya. Ia tak mau hal ini terulang lagi
aera mulai mengingat siapa yang kemarin berkumpul dengannya. Sebenarnya ia sudah beranggapan bahwa Nara yang menjadi sumber masalah ini,namun lagi lagi aera tidak mau berprasangka buruk.
ae sudah bertanya ke jo,akun Instagram siapa yang mengirimkan foto itu. Namun johnny bilang akun tersebut di private tidak mengikuti siapapun,tidak diikuti oleh siapapun,dan tidak mem-post apapun alias anonim
ae meminta bantuan ke reina. Reina tidak tau pasti jawabannya karna kemarin ia pulang lebih awal,rei pun meminta kronologi kemarin.
setelah rei mendengarnya,rei juga memiliki pendapat yang sama dengan aera. Ya nara yang mengambil gambar ini.
awalnya aera tidak mau mengurus masalah ini setelah dia tau Nara yang membuatnya. Tapi reina memaksa ae untuk menanyakan beberapa hal yang bersangkut paut dengan foto tersebut ke Nara.
Nara alumni
nar?
ini gw aerakenapa ae?
gw mau nanya dong
nanya apa,nanya aja gapapa
kemaren waktu lu bilang pengen ke kamar mandi,itu lu beneran ke kamar mandi?
apaaa lu malah ngelakuin yang lain?
emang gw kemana lagi selain ke kamar mandi
emang kenapa ae?
gapapa,soalnya kemaren ada yang ngambil foto gw sama tae,dan foto itu di kirim ke suami gw
terus?lu curiga sama gw?
jangan asal nuduh ae
gw ga nuduh lu,justru lu yang udah buka rahasia.
jadi ternyata lu yang udah kirim foto itu ke johnny?
kenapa si Ra?
lu kan sahabat gw
/this contact has block your number/
———————
ae lega setelah mengetahui siapa pelakunya. Ae tidak mau memperpanjang masalah jadi ia lebih memilih untuk diam.rei tidak terkejut saat tau bahwa Nara yang melakukannya,karna memang dia sudah berfirasat seperti ini.
johnny menghampiri aera yang sedang duduk di sofa ruang tamu dengan ponsel ditangannya. Wajah ae tidak terlihat sebahagia biasanya,entah mengapa hari ini ae tampak menyimpan dendam pada seseorang.
"istri aku kenapa si,daritadi cemberut mulu"
aera hanya menggelengkan kepalanya walau jo sudah mencubit hidungnya.
"beneran gapapa? kayaknya engga deh,coba bilang sama aku,siapa yang bisa bikin aera cemberut gini"
"ini...aku udah tau siapa yang ngirim foto itu ke kamu"
johnny yang mendengar perkataan aera langsung membenarkan posisinya dan bertanya lebih banyak agar semuanya jelas.
setelah mendengar semua yang diceritakan aera,johnny bangkit dari duduknya dan berniat mencari keberadaan Nara. Namun aera menahannya agar masalah tidak lebih panjang,lagi pula menurut ae masalah sudah selesai.
"ga bisa gitu ae...dia kan ada niat buat ngerusak rumah tangga kita,masa mau di diemin aja"
"udah jo,masalahnya udah selesai kok,kamu tenang aja ya"
setelah menenangkan johnny,ae beranjak untuk memasak sarapan untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu • Johnny nct
FanfictionKamu telah menjadi Candu terbaik yang pernah aku miliki (This is not 100% oneshoot fanfic) © madebysera most impressive rank: #1 in johnnynct [080121] #1 in taeilnct [281220]