vote
🌼🌼sementara itu...di tempat Johnny bekerja....
"permisi pak...nanti malam setelah selesai meeting,mr.yuta mengundang bapak untuk makan malam"
ucap salah satu karyawan.
Johnny menerina undangan itu,dan setuju untuk makan malam.
Proyek yang Johnny kerjakan saat ini bukanlah proyek kecil. Jadi ia akan berusaha sebisa mungkin untuk menghormati rekan kerja samanya.
malam pun tiba. Johnny sudah menyelesaikan meetingnya dan ia akan segera menghadiri makan malam yang di bilang karyawannya tadi.
saat di cafe,ia sudah melihat lelaki yang kerap disapa yuta. Ia menghampiri meja tersebut.
"hei...long time no see mr.seo"
johnny hanya mengangguk dan menarik kursi untuknya.
"what did you want to talk about untill you brought me here?"
bukan,ini bukan bisnis per-mafia an. Yuta adalah half foreigner. mau tidak mau,Johnny harus menjawab dengan bahasa yang yuta gunakan.
"nothing,I just want to have fun with my business partners" ucap lelaki itu sambil meneguk wine yang ada di tangannya.
"you look more successful than last we met"
yuta merespon dengan tertawa yang terdengar angkuh.
mereka membicarakan bisnis bisnis yang akan mereka kerjakan kedepannya.
sampai yuta meminta minuman ber alkohol kepada pelayan disana.
minuman itu sudah datang. Dan mereka sama sama meneguknya dengan semangat. Namun ada 1 hal yang Johnny tidak tau. Kadar alkohol itu sangat tinggi yang bisa membuat johnny high dalam beberapa tegukan pertama.
hal ini memang sudah direncanakan yuta dari awal. Saat johnny sudah berbicara melantur. ia segera menelfon seseorang. Tak lama ada 2 orang wanita yang cantik dan seksi yang diperintahkan yuta untuk menidurkan Johnny.
tentu saja johnny tidak menolak saat 2 pelacur itu mengajaknya pergi dari restoran itu untuk berpindah ke hotel.
saat di hotel, Perempuan yang pertama membuka satu persatu kemeja dan pakaian yang Johnny kenakan. Sementara yang lainnya melumati bibit Johnny.
di mata johnny,mereka berdua yang kini sedang memperkosa dirinya adalah istrinya sendiri,ya Jung aera. Memang separah itu efek dari alkohol tadi.
°°°°°°
johnny terbangun saat sinar matahari memasuki kamar hotel mereka ber 3.
ia menyadari ada sesuatu yang salah. Betapa terkejutnya saat dia melihat dirinya sudah tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Johnny tambah terkejut ketika melihat 2 orang wanita yang tidak Johnny kenal sama sekali sudah tertidur di sampingnya tanpa busana.
"KA-KALIAN SIAPA?!"
salah satu wanita disana terbangun dan tersenyum. Tangannya membelai lembut pipi Johnny,namun tangannya langsung ditepis penuh dendam.
"eh kamu udah bangun,gimana tidurnya?"
ingin rasanya Johnny menghantam wajah itu berkali kali dengan benda tumpul,Tapi Johnny masih menahannya karna dia tetap saja wanita.
"saya gak butuh tangan berdosa kamu sentuh wajah saya, saya cuma mau tau apa yang kalian lakuin semalem sampe saya bisa ada disini?!"
"we're having fun last night baby... coba kamu cek tempat sampah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu • Johnny nct
FanfictionKamu telah menjadi Candu terbaik yang pernah aku miliki (This is not 100% oneshoot fanfic) © madebysera most impressive rank: #1 in johnnynct [080121] #1 in taeilnct [281220]