11-2. Old friend

7.4K 264 3
                                    

vote
🌼🌼

setelah menggunakan pakaian,mereka turun untuk melakukan beberapa kegiatan.

ae memasak untuk makan siang mereka (karna tadi jo sudah sarapan) dan johnny sedikit membantu kegiatan memasak itu.

kini mereka berdua sedang bersantai di taman dan sibuk dengan ponselnya.

"hari ini aku ada rekaman". Perkataan johnny membuat aera terkejut

"rekaman? kamu bikin lagu? kok ga bilang"

"surprise" jawab johnny dengan senyum indahnya.

mereka menghabiskan beberapa menit untuk berbincang bincang soal lagu yang dibuat oleh jo.

waktu cepat berlalu,jam sudah menunjukkan waktu dimana jo harus segera tiba di tempat rekaman. Ia pun berpamitan kepada aera dan tak lupa mengecup keningnya (suami istri emang gitu kan?) kemudian berangkat.

di tempat rekaman,ia bertemu dengan teman SMA-nya, lebih tepatnya mantan teman. Dia adalah pacar dari mantan pacar johnny yang waktu itu memanfaatkannya untuk kepuasan mereka berdua.

tapi itu sudah beberapa tahun yang lalu,begitu juga dengan masalahnya. Kini perempuan itu sudah menikah dengan lelaki lain.

setelah menyelesaikan rekamannya,ternyata temannya itu masih berada di sana. Ia pun menegur lelaki itu yang sedang duduk di bangku sebuah cafe.

"Tae!". lelaki berambut warna warni itu pun menoleh ke arah johnny

"wah johnny,udah lama banget bro". Mereka berpelukan.

sebenarnya mereka tidak sedekat ini,yaaa karna masalah itu. Tapi sekali lagi johnny mengingat bahwa masalah itu sudah berlalu.

taeyong membuka obrolan dengan menanyakan kehidupan johnny sekarang. Taeyong tau kalau johnny sudah menikah tetapi dirinya tidak diundang,atau johnny memang lupa mengundangnya.

"selamat ya...udah gak jomblo lagi nih"

"hehe iya Tae,kapan nyusul"

"kapan kapan lahh kalo ada yang mau"

mereka pun melanjutkan obrolannya. Tiba tiba taeyong bertanya hal yang seharusnya tidak perlu ditanyakan. Ia bertanya banyak tentang aera bahkan sangat banyak. Tentu itu membuat johnny tidak nyaman,menurut johnny,taeyong hanya orang biasa yang tidak perlu tau banyak tentang istrinya.

"kenapa lu nanya gitu" nada bicara johnny sudah mulai tinggi.

"gapapa...dari mukanya...istri lu kayaknya—" omongan taeyong terputus karna johnny memajukan wajahnya untuk mendengar kata kata selanjutnya.

"kenapa gak dilanjutin" mata johnny jelas jelas menunjukkan kemarahan dirinya. Siapa taeyong berani beraninya dia menilai aera

"lu bukan siapa siapa tae,lu gak berhak nilai kepribadian istri gw". omongan johnny membuat taeyong terdiam tidak dapat berkata kata.

johnny pun meninggalkan meja tersebut dengan emosi yang tertanam di dadanya.

johnny tau,ini akan terjadi. Dari SMA,mereka memang tidak pernah akur bahkan untuk bertegur sapa saja tidak pernah di lakukan.

ia pulang dengan perasaan campur aduk,taeyong sudah mengetahui beberapa hal tentang aera dan taeyong juga memiliki wajah yang tampan. Johnny takut di suatu hari taeyong akan bertindak lebih ke keluarga mereka. Yaa pikiran johnny terlalu jauh.

sesampainya dirumah,ia melihat aera sedang duduk  di sofa ruang tamu sambil menonton televisi.

ae melihat wajah johnny yang tidak secerah biasanya.

"kenapa si jo...baru pulang mukanya udah kayak gitu aja"

johnny duduk di samping aera dan menaruh kepalanya di paha ae.

"gapapa,aku capek aja" Johnny tidak mau menjelaskan yang sebenarnya ke aera karna masalahnya akan panjang.

"beneran gapapa? tapi kayaknya kamu lagi banyak masalah" Sekali lagi bertanya untuk meyakinkan hal itu

"gapapa ae".

ae tau sebenarnya Johnny sedang mengalami hari yang buruk,namun ia tidak mau bertanya lebih jauh karna takut membuat emosi johnny bangkit.

"yaudah kamu ganti baju sana,abis itu makan ya"

johnny naik ke atas dan mengganti bajunya sesuai perintah aera.

setelah selesai mengganti baju,jo turun dan memakan makanan yang dibuat aera

[kali ini ceritanya dikit aja ya,authornya bingung (╥﹏╥)]

Candu • Johnny nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang