vote
🌼🌼sudah masuk bulan ke 2 semenjak aera dan johnny tinggal bersama,begitu juga dengan umur pernikahan mereka.
johnny sudah mulai bekerja seperti biasa. Ia berangkat pukul 9 pagi dan pulang pukul 7 malam. Sejujurnya aera bosan karna harus ditinggal sendirian di rumah yang besar itu,sudah berkali-kali ia meminta izin agar kembali kerja menjadi MUA lagi tapi tetap saja tidak diperbolehkan johnny. Menurut johnny,yang harusnya bekerja adalah dia,bukan istrinya.
lagu yang dibuat johnny? lagu itu sudah di dengarkan aera. Bahkan ia tidak bosan walaupun sudah mendengarkannya berulang kali,dia sangat menyukainya.
hari ini,setelah aera mengerjakan pekerjaan rumah,ia merebahkan tubuhnya di kasur. Tiba tiba ada pesan masuk yang ber isikan tentang ajakan untuk reuni.
pesan itu dari reina yang mendapatkan info dari grup SMA nya. Sudah lama aera keluar dari grup itu. Itu sebabnya ae tidak tau menahu soal reuni ini
tentu saja aera tidak menolak,dia menerima undangan itu dan johnny juga mengizinkannya untuk datang.
tepat pukul 2 siang,reina menjemput aera ke tempat reuni.
saat sampai di sana,ia sudah melihat banyak teman teman SMA nya,termasuk taehyung dan nara. Mereka adalah sahabat aera yang sudah lama tidak bertemu.
rei dan ae menghampiri meja Nara dan Tae. Mereka membicarakan hal hal yang membuat mereka flashback
di tengah acara,tiba tiba reina pamit pulang karna ada yang harus diurus. Kini di meja hanya menyisakan 3 orang itu.
Nara tau aera sudah menikah,dia juga tau wajah suami aera. siapa yang tidak terpikat dengan wajah dan aura seorang johnny seo. Mungkin hal itu yang membuat Nara menyukai jo dan ingin merusak rumah tangga mereka.
saat sedang asik berbincang,nara izin ke toilet dan meninggalkan aera dan taehyung berdua.
ternyata,Nara dan Tae sudah menyusun rencana. Saat Nara "ke kamar mandi" taehyung sedikit mendekat ke ae. Dan saat itu juga Nara mengambil gambar mereka berdua untuk di kirim ke johnny.
Nara kembali dengan wajah yang sedikit mencurigakan,namun aera tidak mau berprasangka buruk.
setelah menyelesaikan acara,mereka kembali ke rumah masing masing. Aera sudah memesan taxi online karna reina tadi sudah pulang lebih dulu.
sesampainya di rumah,mobil johnny sudah terparkir di garasi.
"perasaan ini masih jam 5,kok jo udah pulang ya" batin ae
dia masuk ke rumah dan mencari keberadaan suaminya. Di ruang tamu tidak ditunjukkan keberadaan johnny. Yang sudah pasti johnny berada di kamar
saat dia membuka pintu kamar,di sofa sudah ada johnny yang dari tadi menunggu ke datangan aera. Tapi kali ini tatapannya berbeda,bukan tatapan rindu atau tatapan sayang. Tatapannya sangat menyeramkan.
"kok gak bilang kalo kamu pulang cepet,kalo tau gini mending tadi aku ga ikut reunian"
"kamu tadi pergi sama siapa". Tiba tiba johnny bertanya hal yang membuat aera bingung,dalam rangka apa jo mengintimidasi nya seperti ini
"sama reina,sama temen temen aku juga"
"jawab yang jujur ae" kini posisi johnny semakin dekat dengan wajah ae.
"ka-kamu kenapa sih jo....tiba tiba kok kayak gini"
"kamu udah gak sayang sama aku?". Aera yang mendengar langsung lemas,pertanyaan bodoh macam apa itu.
"johnny...kamu kenapa sih tiba tiba nanya hal yang gak perlu aku jawab"
"kamu abis pergi sama cowok kan" Pertanyaan itu seharusnya di tanyakan oleh pihak perempuan,tapi kenapa kali ini laki laki yang sangat cemburu ke pasangannya.
"astaga jo...kamu abis kepentok apa sih?"
tanpa menjawab,johnny menunjukkan foto yang entah datang darimana.
(wajah di sensor demi kenyamanan orang yang ada di foto ini)
"kamu cemburu sama dia? itu taehyung,temen aku" aera menjawab seadanya karma memang itu yang terjadi
"udah berapa kali aku bilang,kamu jangan deket deket sama laki laki lain"
tatapan johnny kini makin menakutkan,walaupun tidak ada yang disembunyikan,aera tetap ketakutan melihat tatapan itu. Perlahan,air matanya mulai jatuh melewati pipinya.
jujur,ini kali pertama johnny melihat aera menangis karna alasan yang menyedihkan,terakhir kali ia melihat aera menangis saat pernikahan mereka,itu juga karna bahagia.
"aera,liat mata aku kalo aku lagi ngomong"
aera melihat johnny dengan ketakutan.
"apa..."
"kamu masih mau deket sama laki laki itu?"
aera menggeleng pelan dengan air mata yang tidak berhenti mengalir. Aera terlalu shock melihat johnny marah di depannya.
lalu johnny keluar kamar tanpa mengatakan apapun. Aera merasa bersalah karna membuat johnny seperti ini. Sebenarnya Johnny sudah berkali kali memperingatkan ae agar tidak dekat dengan laki laki yang tidak ia kenal,bahkan dengan taeil sekali pun.
penyebab johnny keluar dari kamar bukan karna ia kecewa, namun memang karena tidak ada yang harus ia bicarakan lagi.
Aera turun ke bawah menyusul johnny. Setelah menemukan johnny,ae langsung memeluknya dengan tangis yang pecah tentunya.
johnny tidak mengerti dengan apa yang terjadi,mengapa istrinya sangat histeris saat ini.
di sela sela tangisannya,aera mengeluarkan kalimat yang terdengar kurang jelas
"jo...maafin ae...ae janji gak bakal deket sama laki laki lain,jo jangan marah ya sama ae"
bukannya menenangkan aera,johnny malah tertawa mendengar perkataan aera yang terdengar seperti anak kecil.
"jo gak marah sama ae...jo cuma ngingetin ae aja". Lalu jo memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu • Johnny nct
Fiksi PenggemarKamu telah menjadi Candu terbaik yang pernah aku miliki (This is not 100% oneshoot fanfic) © madebysera most impressive rank: #1 in johnnynct [080121] #1 in taeilnct [281220]