Evanescent Bagian 2

218 27 0
                                    

Abaikan typo, karena author hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah.


EVANESCENT

.

.

.

Pagi itu di kota Valencia masih dingin, namun tidak sedingin di malam hari. Sosok bayi mungil itu sudah terlihat segar dengan pakaian hangatnya, dia baru saja selesai mandi. Tangan mungilnya sesekali bertepuk ketika melihat Hyungwon yang menggodanya. Baby Ed itulah panggilan dari bayi mungil bermata sipit, nama itu diberikan oleh Kihyun sahabat Hyungwon. Sedangkan Hyungwon sudah menyiapkan sendiri nama untuk bayi mungilnya itu. Chae Hyungseok, bahkan Hyungwon memberikan nama korea untuk anaknya itu dan jangan lupakan fakta bahwa Hyungwon memberikan nama yang merupakan gabungan dari namanya dan mantan kekasihnya.

"Bbuu... bbuu..." bayi mungil itu berulang kali menyemburkan air liurnya untuk sekedar bermain.

"Apakah baby Ed lapar?" tanya Hyungwon sambil menggendong baby Ed menuju dapur mungilnya.

Hyungwon kemudian mendudukan baby Ed dikursi makan khusus bayi, tidak henti-hentinya baby Ed menyemburkan air liurnya, seperti mendapatkan sebuah mainan baru.

"Ed, itu tidak baik." Hyungwon berujar sambil membersihkan air liur Ed yang menempel dipipi dan dagunya.

BRAK!

"BABY ED!" suara teriakan dan benturan pintu yang cukup keras membuat Hyungwon terlonjak dan hampir melempar sapu tangan yang sedang ia pegang kearah pintu rumahnya.

"CHEVILA SON!" teriakan Hyungwon tak kalah keras ketika melihat siapa pelakunya.

Gadis yang baru saja diteriaki Hyungwon itu hanya berlalu saja dan mendekati baby Ed kemudian bercanda ria dengan bayi mungil berusia 13 bulan itu. Ed pun tidak begitu memperhatikan Ayahnya yang sudah setengah mati ingin menelan hidup-hidup gadis itu.

Chevila Son adalah gadis yang selalu menyebut dirinya sudah cukup dewasa, padahal usianya baru menginjak 15 tahun. Gadis ini adalah anak angkat dari Kihyun dan kekasih lelakinya. Tunggu, jika kalian ingin tahu sedikit dengan kehidupan Kihyun maka simaklah.

Yoo Kihyun, warga negara korea yang memutuskan tinggal bersama kekasih lelakinya di Valencia, Spanyol. Son Hyunwoo. Begitulah nama lengkap dari kekasihnya itu, dokter Son begitulah sebutan akrab untuk beberapa pasien dan tenaga kesehatan lain memanggilnya. Hyunwoo atau Hyungwon sering memanggilnya Shownu, memiliki sebuah klinik yang tidak cukup besar namun cukup ramai di dekat tempat tinggal Hyungwon. Jadi saat Kihyun menawarkan kehidupan baru untuk Hyungwon, dengan senang hati dan penuh rasa syukur Hyungwon menerimanya. Ternyata Tuhan tidak meninggalkan Hyungwon terpuruk saat itu, karena pada nyatanya dia diselamatkan oleh sosok malaikat tak bersayap bernama Kihyun.

Pasangan Kihyun-Shownu ini selalu membuat iri Hyungwon, walau terkadang mereka meributkan hal yang tidak penting tetapi mereka tetap terlihat mesra. Dan tanpa diduga Hyungwon, pasangan itu telah mengangkat anak sejak 10 tahun yang lalu. Ternyata hubungan mereka sudahlah sangat lama dan itu makin membuat kagum Hyungwon. Gadis beruntung dan mau menerima keadaan kedua orangtuanya yang sedikit berbeda itu adalah Chevilia Son. Gadis yang sangat menyayangi kedua orangtuanya dan sangat lincah itu selalu bangga dengan kedua orangtua angkatnya itu.

Sungguh Hyungwon benar-benar iri.

"Baby Ed, aku merindukanmu!" Chevila yang sangat gemas dengan baby Ed terus memeluk dan menciumi pipi gembil Ed.

"Laa... laa..." Ed mencoba menyebut nama gadis yang sudah berseragam sekolah itu.

"Aku tahu, kau memang merindukan ku. Aku tidak sanggup meninggalkanmu untuk berangkat sekolah jika kau memasang wajah imut Ed!" ujar Chevila berlebihan. Hyungwon yang mendengar percakapan tidak jelas antara kedua bocah itu hanya memutar bola matanya malas.

Evanescent [HyungWonho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang