07.Warkop

19 6 2
                                    

Disinilah Tian dan sahabat² nya berada.di salah satu warung pinggir jalan tempat mereka nongkrong.

Setelah tadi berdebat soal game yg hampir membuat mereka bertengkar tentu tidak dengan tian.mereka memutuskan untuk ke tongkrongan.

Tian tau tempat ini dari Lion,tempat ini seperti markas buat anak² SMA dari berbagai sekolah.tian juga sudah kenal dengan sebagian orang yg ada di warung ini.

"Ekh btw ko lu gimana sama si Sofia itu?"tanya lion pada Riko salah satu temannya dari SMA lain.

"Nama nya Sofa bego"Riko melempar kacang yg sedari tadi dia makan tepat mengenai wajah lion.

"Iya² sofa gimana dia?".

"Gue dah nembak yg ke 25 kali kemaren dan tetep aja di tolak"keluh Riko.

"Lagian lu ngapain suka sama anak SMP kek om pedo"Ken ikut nimbrung.

"Enak aja dia kan udh kelas 3 SMP terus gue 2 SMA beda 1 tahunan doang"ucap Riko.

"Ekh tau gak sih Lo si sofa gimana nolak si riko?"sahut Angga teman Riko.

"Ekh gimana²??"tanya orang² di sekitar mereka.

"Kata nya gini" Angga berdiri bergaya seperti sofa "sorry yah kak,gue masih suka sama yg seumuran lagian gue tuh terlalu Gucci buat kakak yg swalow "meniru gaya Sofa.

Di detik itu juga orang² yg ada di warung itu tertawa berjamaah seperti mensyukuri Riko yg di tolak berkali kali.

"Move on aja lah menurut gue lu lumayan ganteng lah walau kenyataan nya gantengan gue"sahut nando yg tawa nya sudah mereda.

"Gue udah coba buang jauh² si sofa dari pikiran gue tapi susah malah makin nempel"curhat Riko.

"DL"ucap Tian datar.

"Apaan tuh?"tanya Riko.

"DERITA LO"ucap semua orang kompak membuat Riko menggerutu kesal.

"Mau ucap istighfar tapi takut seisi warung panas"gumam Riko.

"GAIS"teriak Riki membuat semua orang melihat ke arah nya "masa yah kemaren ada yg pindah ke kompleks gue tau".

"Terus hubungan nya sama kita apaan?"tanya Ken.

"Yg pindah ke Deket rumah gue tuh janda cuy!bodi nya bikin istighfar berkali kali,terus muka nya beuhh cantik pake banget"ucap Riki membuat yg tadi malas mendengar ucapan Riki langsung fokus ke Riki.

"Serius Lo!?"tanya lion.

"Duarius makannya ntar hari Rabu ke rumah gue kita pura² kumpul aja tapi pas sore soal nya janda nya kalau pagi sama siang kagak ada"ajak Riki.

"SETUJU!"ucap semua minus Tian kompak.

"Giliran janda semangat giliran di suruh berubah susah Astagfirullah manusia"ucap Tian dalam hati

"Istighfar Lo semua"sahut Tian.

Dan dengan bego nya mereka semua langsung istighfar.

"Ekh?kok malah ngikutin perintah si tian sih"ucap Nando yg sudah sadar.

"Ekh Iyah kok kita bego"ucap Lion.

"Gue cerdas"sahut Tian santai.

"Dah lah gak ada yg baleg di sini mending kita jalan² aja kuy"ajak Ken yg di angguki oleh ketiga sahabatnya.

Baru saja Ken bangkit dari duduk nya hp nya sudah berbunyi.

"Ekh kalem keheula si cadel telpon".

(Sebentar)

"Assalamualaikum apaan?"tanya Ken saat sudah mengangkat telpon.

"Balik Lo!gue mau bikin pelhitungan sama Lo!"

"Ntar aja lah pas malem main hitung²an nya"jawab Ken.

"LO APAIN KUCING GUE BEGO!"bentak Astrid.

Seketika Ken meneguk Saliva nya,dia lupa tadi membiarkan Kitty (kucing astrid) bermain di halaman rumah.

"E emang ke-kenapa si Kitty?"

"Huaaa Ken dia nyungsep ke got!jadi kotol huaaa!"

Ken segera mematikan telpon nya dia harus balik sekarang dan membantu memandikan Kitty agar tidak di marahi ayah nya.

"Gue harus pulang emergency ini emergency kalau gak pulang gue ntar kelaparan"ucap Ken panik langsung pergi dari warkop.

"Udah gue duga dia pasti lupa ngandangin Kitty dan jadi nya Kitty jatuh ke got kek dua hari lalu"ucap lion.

"Emang dasar nya ceroboh tuh orang"sahut Nando.
.
.
.
Gimana part ini??
Jangan lupa vote,follow,Comment share!!
See you next part👋🏻

ARDISTIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang