04.kejadian memalukan

35 9 13
                                    

Setelah Ken dan lion pergi Shasa dan yg lainnya kembali memakan makanannya.

"Yg tadi itu siapa nya Astrid?"tanya shasa.

"Abang angkat nya Astrid"jawab Caca.

Shasa hanya mengangguk angguk mengerti dia tidak menanyakan kelanjutan nya apa Karna itu menurut nya hal pribadi.

"Oh yah sha rumah Lo dimana sih?"tanya Caca

"Kenapa?Lo mau kirim makanan ke rumah gue?"Shasa balik bertanya

"Nanya aja,siapa tau Deket gitu"

"Di perumahan edelweis"jawab shasa

"Hm jauh dali lumah gue yah"ucap Astrid tiba²

Kalian gak usah ikutan gak ngomong "R" kalau Astrid ngomong,kaya biasa aja.

"Ekh tunggu deh,gue mau nanya sama Lo"Rara menunjuk Astrid "nama Lo kan ada R nya terus kenapa Lo cadel?"

"Gak tau kan bunda gue yg kasih nama nya bunda gue kek nya pas kecil gak tau kalau gue cadel"jawab astrid.

"Heh kok tiba" jadi ngomongin Astrid kan kita lagi ngomongin soal rumah Shasa"sahut Caca

"Oh Iyah silahkeun di lanjut"jawab Rara.

"Emang kenapa sih lo nanya rumah gue?"tanya shasa

"Sapa tau gue di usir ntar ke rumah lu aja kalau ke rumah mereka gak asik ortu nya ada Mulu kan gue jadi gak bebas"jawab Caca "tapi sayang rumah kita jauh banget"lanjut nya.

Tiba" seorang perempuan yg seperti nya adik kelas menghampiri mereka.

"Maaf ganggu,saya di suruh guru penjaga UKS buat sampaiin ke kak Astrid sama kak Rara buat ke UKS katanya ada yg mau di omongin"ucap siswi tersebut.

"Ok thanks"jawab Rara.

Siswi tersebut mengangguk lalu segera pergi dari meja mereka.

"Gue sama Astrid undur diri dulu ada panggilan negara bye"ucap Rara  Astrid.

"Ikh anjil kerupuk gue belum abis"ucap Astrid dari jauh yg membuat Shasa dan Caca terkekeh.

"Ekh ke kelas yuk 10 menit lagi bel loh"

Setelah mengangguk,dan mereka langsung berjalan menuju kelas mereka.

"Ekh anter gue ke toilet yuk tapi toilet lantai dua soal nya lantai satu penuh"ucap Caca tiba" dan langsung menarik Shasa menuju lantai dua.

Setelah selesai dari toilet mereka berjalan menuruni tangga untuk ke kelas mereka.

Tinggal satu anak tangga lagu yg Shasa akan lewat kan tapi pandangan shasa tidak fokus dan malah melihat seorang siswa yg lewat di depan nya sehingga membuat nya terjatuh.

BRUKHHH!

"akh sakit Caca"

Caca berbalik dan malah tertawa melihat Shasa yg jatuh dari tangga dengan aesthetic:v.

"Bantuin geblek malah ketawa anjim"kesal Shasa.

Caca mengulurkan tangan nya tapi masih tidak bisa memberhentikan tawa nya.

Share berdiri dengan bantuan dari caca.shasa menengok ke arah kanan dia melihat seorang siswa yg kemaren dia temukan sedang terkekeh.

Siswa tersebut langsung pergi saat tau Shasa melihat ke arah nya.

"HUAA MALU PAPA ANAK MU MALU MAU ILANG AJA DARI TEMPAT INI DORAEMON PLIS ULANG WAKTU KEMBALI"teriak Shasa dalam hati.

Udah Jatoh dari tangga,di ketawain temen sendiri,di ketawain cowok dah cocok udah.

Next part?

ARDISTIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang