Typo Bertebaran!
Jam yg menempel di dinding kamar Shasa menunjukkan pukul 22:00 wib.shasa masih belum tidur sampai jam segini dia masih memikirkan tentang cowok yg sudah 3 kali dia temui.Tian.
Sejak pertemuan kedua mereka,shasa seperti merasakan perasaan yg aneh,dia kadang gugup saat ada di depan Tian seperti tadi di perpustakaan tapi setelah itu dia selalu senang bahkan Shasa selalu berharap bertemu dengan tian.apa ini yg di nama kan suka?.
Tarikkk sist?SEMONGKO!
Shasa
Guys!gue mau nanya!Caca
Apa tuh man?Astrid
(2).Rara
(3).Shasa
Kalau misal nya kita ketemu orang sebanyak 3 kali,dan abis ketemu itu selalu ngerasa seneng tapi pas di depan cowok itu selalu merasa gugup dan selalu pengen ketemu lagi,itu penasaran atau rasa suka?Astrid
Kalau lu gak suka dia Deket cewek lain dan lu punya rasa ingin memperjuangkan dia,itu nama nya Lu suka kalau cuman kek gitu sih nama nya penasaranShasa
Oh gitu?ok" thanks you guys!Rara
Btw siapa tuh cowok nya?Shasa
Yg namanya Tian itu loh!anak kelas 11 IPA 1!kalian punya kontak nya?tau nama lengkap nya?kalau Ig nya?Rara
Nama lengkap nya ARDISTIAN STEVIANOAstrid
Nie kontak nya gue dapet dari si Ken 👤 Ardistian.langsung chat aja tapi bls nya bakal lama kek nyaCaca
Tian itu cowok nya dingin,tertutup,paling anti cewek cuek kek kulkas 24 pintu lahShasa
Gitu yah?ok lah pokoknya gue bakal berjuang dapetin dia!makasih guys!Astrid
Kita dukung selagi itu hal positif dan bikin Lo bahagia,kalau itu nyakitin lu mending mundurRara
Gue juga dukung!SEMONGKO!Caca
SEMONGKO!Shasa
Makasih sahabat!*****
Shasa tersenyum sendiri saat sudah mendapat kan nomor Tian.
"Gue Namain apa yah?baby?,sweety? zeyeng?,chagiya?,beruang?, Ikan darat?,kulkas darat?,lintah darat?calon gebetan?,calon pacar?duh udah lah Tian aja!"ucap Shasa pada diri nya sendiri.
"Ekhm gue chat gimana yah?minta svb?bilang hai?udah lah minta svb aja".
Tian!
Shasa
Save back dong!Shasa yg ada tadi di perpustakaan!5 menit sudah berlalu tapi belum ada balasan dari Tian sama sekali.
"Ngartis banget nie orang minta save back aja gak di baca kesel banget gue!"dumel nya
"Ok masih ada hari esok!pokoknya gue bakal berjuang demi bisa jadi pacar dia semangat Shasa!"ucap nya pada diri sendiri.
*****
Pukul 6 lebih 30 menit Shasa sudah berada di sekolah nya dia berjalan santai di koridor tapi langkah nya terhenti saat melihat Tian yg berjalan berlawanan arah dengan nya.shasa menampilkan senyum nya.
"Hai!stop dulu gue mau ngomong"ucap Shasa berdiri di depan tian.tian menaikkan satu alisnya.
"Bales chat gue yg kemaren!gue minta save back aja gak di baca sampai sekarang sombong banget sih!"ucap Shasa cemberut
Tian menaikkan alisnya bingung dia langsung melihat ke aplikasi chat nya dia bingung nomor Shasa yg mana.
"Nomor Lo?"tanya Tian dingin.
Dengan senang hati Shasa menyebutkan nomor nya dan Tian langsung save nomor Shasa.
"Udah!awas!gak penting banget"balas Tian cuek lalu mendorong pelan Shasa dan langsung pergi begitu saja dari hadapan Shasa.
"Lima kata cuy! peningkatan lah yah kemaren² kan cuman 1 atau 2 kata doang"Shasa bersorak senang.
Dia bersenandung senang dan mulai melangkah lagi menuju ke Kelas nya dengan senyum sangat lebar.
*****
Guru mata pelajaran sejarah memasuki kelas.Bu lika namanya.
"Selamat pagi anak²"sapa Bu Lika.
"Selamat pagi Bu!"ucap semua nya.
"Astrid masuk sekarang?kemana aja Minggu lalu gak masuk dan gak ada keterangan"tanya Bu Lika saat melihat Astrid duduk di tempat nya yg Minggu lalu sempat kosong.
"Saya sakit Bu"Jawab Astrid.
"Sakit tapi masih bisa online di w,a bikin sg"sindir salah satu cewek teman sekelas Astrid.Luna namanya.
"Yaiyalah gue sakit flu doang yah bego bukan nya koma!"kesal Astrid temannya yg satu ini memang suka cari masalah dengannya seperti punya dendam tersendiri.
"Sudah² ibu kan cuman nanya"ucap Bu Lika melerai,Bu Lika tau kalau murid nya yg cadel ini kalau sudah emosi bisa bikin perang dunia ketiga.
"Lagian punya otak kok cuman di jadiin pajangan supaya kepala nya bulet doang"sindir Astrid lebih pedas membuat Luna kesal.
"Ekh Bu kemaren kan ada materi yg belum selesai di terangkan langsung lanjut aja"sahut Caca.
Bu Lika langsung memulai materi nya seperti nya nanti kalau dia bertanya pada Astrid lebih baik pribadi saja dari pada mancing keributan.
See you!~author
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDISTIAN
Teen FictionCerita Karangan sendiri untuk menemani kalian yg sedang di rumah aja😉 Mulai:17 September Selesai: