Kringggg kringggg
Shasa terbangun karena kaget oleh suara alarm nya.shasa melirik ke arah jam dan mata nya langsung terbelalak.
"HUA JAM 6 LEBIH 45!?!"Shasa langsung pergi ke kamar mandi.
Shasa mandi dengan cepat lalu langsung memakai seragam nya.dia menuruni tangga sambil memakai dasi.shasa mengambil dua roti dan langsung berlari keluar rumah.
"Pak selamet ceper anterin Shasa ini udah telat"
"Hayuk atuh neng!".
Skip.
Saat sampai ternyata gerbang sudah di tutup.
Shasa menghela nafas kasar "pak ini saya telat beberapa menit doang loh"
"Neng telat 30 menit"ucap satpam.
"Huftss serah de-"ucapan shasa terpotong Karna seseorang datang memakai jas ketos.
"Biarin masuk pak"ucap ketos yg tak lain Tian datar.
Satpam langsung membukakan gerbang untuk shasa dan Shasa langsung masuk.
"Ikut gue"
"Anjim ternyata kita satu sekolah dan dia ketos?Omo omo omo"ucap shasa dalam hati.
Shasa mengikuti Tian menuju ke lapangan sekolah nya yg luas.
"Lari 10 keliling gue awasi"setelah itu Tian langsung pergi dari situ.
Shasa menghela nafas sebentar lalu segera menjalankan hukuman nya nanti saat pulang dia akan tanya pada papa nya kenapa tidak membangunkan nya.
Setelah selesai dengan hukuman nya Shasa langsung ke kelas nya.
Tok tok tok tok
"Permisi Bu maap saya telat,tadi juga saya sudah mengerjakan hukuman jadi saya boleh masuk?"tanya Shasa Sopan.
"Oh kalau begitu silahkan masuk"jawab sang guru dan Shasa langsung duduk di bangku nya.
Pelajaran di mulai dengan tenang,selesai pelajaran mereka langsung pergi ke loker mereka untuk mengambil baju olahraga.
Pelajaran kedua adalah olahraga, olahraga hari ini siang hari karena tidak ada praktek hanya lisan jadi mereka melakukan nya siang hari atas perintah guru.
Shasa,Caca,Rara dan Astrid berjalan santai di koridor menuju ke lapangan.saat sedang berjalan Shasa tak sengaja melihat orang yg sudah 3 kali dia temui.
"Ekh² yg laki² itu nama nya siapa yah?"tanya Shasa
"Maksud Lo yg jalan nya di depan wajah nya datar?"tanya Caca memastikan dan Shasa mengangguk.
"Itu Nama nya Ardistian Steviano ketua osis kita cool banget kan?terus ganteng juga?ya kan"Ucap Shasa menaik turun kan alis nya.
"Gue pernah ketemu 3 kali sama dia pernah ajak temenan tapi dia diem aja malah ejek gue katanya humor gue receh"keluh Shasa.
"Emang"sahut Astrid.
"Nyebelin!"
"Emang gitu anak nya dingin,cuek,bodo amatan tapi cool gitu loh"ucap Rara.
"Temen nya juga ganteng² kok"ucap Caca.
"He"em kecuali Ken"ucap Astrid.
"Kalian suka mereka yah?"tanya Shasa.
"Gue gak,Shasa sama Lala Iyah"ucap Astrid.
"Iya lah Lo kan masih nungguin dia yg LDR nya sampe sekarang gak ada kepastian"sindir Rara.
"Oh Astrid udh punya pacar?LDR?yakin bakal kuat?"tanya Shasa
"Kek nya gak,dia LDR nya iman"sahut Caca.
Mereka sempat berhenti sebentar di pinggir koridor hanya untuk mengobrol.cewek kalau dah ngobrol kadang lupa tempat.
Astrid menghela nafas pelan "gausah di ingetin,ayok ke lapangan!"
Mereka akhir nya pergi ke lapangan dari pada terus mengobrol gak ada faedah nya malah ntar telat.
"Gila misterius banget tuh cowok emang minta gue deketin kali yah,fix yg kaya gini harus di perjuangkam"ucap shasa dalam hati.
.
.
.
Gimana part ini?
Jangan lupa vote, Comment,follow!!!
See you next part!👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDISTIAN
Teen FictionCerita Karangan sendiri untuk menemani kalian yg sedang di rumah aja😉 Mulai:17 September Selesai: