Typo Bertebaran!
Sedang kan di tempat lain.Tian dan teman² nya sedang berkumpul di atap sekolah.Karna hasutan dari sahabat² nya ini Tian menjadi bolos.lagian hari ini Tian sedang tidak mood belajar.
Teman² nya sedang Mabar game online bukan among us lagi sekarang main nya ep ep loh.sedangkan Tian memilih memakanan jajanan yg tadi dia beli sambil melihat lihat Instagram.
"Dah lah gue males main game online"ucap Lion lalu menaruh hp nya di meja di ikuti Ken dan Nando.
"Besok pelajaran b.inggris kan?katanya bakal ada tes gitu"ucap Ken.
"Gausah bolos Lo pada"sahut Tian setelah menaruh hp nya di meja.
"Kalem gue gak akan bolos kasian emak gue kemaren hampir afk dari dunia gara² gue ketauan ikut tawuran"ucap Nando.
"Gue juga sekarang mau kurang²in bikin masalah kasian si teteh cadel kudu marahin gue dengan kata² tidak jelas nya"sahut Ken"emak gue juga bukannya nolongin pas gue di marahin malah nambah² in belum lagi bokap gue malah manas²in rasa nya gue pengen lempar tabung gas biar sekalian meleduk"curhat Ken
(Meledak)
"Yee malah curhat nie anak,ekh Tian mau bantu gue buat pelajarin MTK yg Minggu lalu kagak?gue tertarik sama pelajarannya"sahut Lion yg mendapat anggukan dari Tian.
"Belajar bareng sekalian"ucap Tian.
"Boleh²"sahut ketiga nya.
"Di apartemen Lo tapi?"tanya Nando pada Tian dan Tian langsung mengangguk.
"Tau gak sih kemaren yah gue di marahin sama tukang nasi Padang"curhat Nando.
"Kok bisa?menurut gue muka lu emang sebelas dua belas kaya maling tapi masih mendingan lu sih"ucap Ken.
"Sialan"umpat Nando "jadi gini kemaren kan gue di suruh sama my emak buat ke tukang nasi Padang sebagai anak yg ganteng,baik hati,tidak sombong tid-"terpotong
"Langsung intinya bisa kagak?gue mau muntah lama²"potong Lion kesal.
"Nah gue langsung cuss deh menuju tukang nasi Padang Deket komplek gue pas udah sampai gue langsung tanya kak ada otak? Abis itu si kakak nya malah melotot terus bilang gue masih punya otak!lu tuh yg gak punya otak! "
"Miris gue lihat kegoblokkan lu nan"ucap Ken prihatin.
"Gue salah dimana nya coba?"tanya Nando heran.
"Makannya kalau lu kentut buang nya angin aja jangan otak nya juga"sahut Tian datar.
"Harus nya lu sapa dulu embak nya baru bilang lu pesen otak jangan langsung kek gitu bego"damprat Lion.
"Oh gitu yah?gue kan cuman mau to the point doang gak mau lama² di tukang nasi Padang abis nya penjaga nya dah punya suami gue kira masih jomblo"ucap Nando
"Sekali nya playboy cap kaki tiga yah bakal tetep kek gitu istri orang pun mau di embat"Ken menggeleng kan kepala nya.
"Gue cabut"ucap Tian tiba² dan langsung pergi begitu saja.
"Pantes pergi udah jam istirahat ternyata"ucap lion setelah melihat jam di hp nya.
"Kita juga pergi lah kuy ke kantin cacing gue dah pada demo"usul Ken yg langsung di setujui oleh Nando dan lion.
*****
Shasa sedang berada di kelas nya bersama ketiga temannya.
"Gue mau ke perpus siapa tau ketemu Tian di perpustakaan ya kan,gue duluan yah"ucap Shasa dan langsung melambaikan tangan nya segera pergi.
"Olang bucin mah beda"ucap astrid.
"Iyah dah lah mending kita makan aja ke kantin yuk guys!"ajak Rara.
Mereka bertiga segera berjalan keluar kelas menuju ke kantin dengan semangat.
*****
Shasa berjalan santai menuju ke Perpustakaan dengan senyum yg selalu menghiasi wajah nya.
Shasa melihat sekeliling namun mata nya terhenti saat melihat seseorang yg dia cari ternyata sedang berada di taman belakang sambil bermain hp.tanpa membuang waktu shasa langsung melangkah kan kaki nya mendekati Tian.
"Hai!"sapa Shasa lalu duduk di sebelah Tian.
Tian melirik sebentar"gak ada yg nyuruh Lo duduk"
"Dari pada lu sendiri mending bareng gue aja tenang gue gak ada yg mau kok"ucap Shasa.
"Gak nanya"
"Ekh Tian lu mau main ke rumah gue gak?"
"Gak!"
"Kalau ngedate bareng gue mau gak?"
"Gak!"
"Belajar bareng?"
"Gak!"
"Kalau gue mau deketin lu biar lu jadi pacar gue lu bakal nolak gak?"
"Gak!"ucap Tian tanpa sadar.
Shasa bersorak senang.sedangkan Tian memutar bola mata nya malas dia berdiri menaruh hp nya di saku celana.
Tian balik kanan dan mulai melangkah kan kaki nya namun langkah nya terhenti saat mendengar teriakan dari Shasa.
"Tian gue suka sama Lo!dan gue bakal perjuangin lu sampai lu jadi pacar gue!kalau perlu sampai kita nikah dan punya anak lucu mirip sama Jungkook BTS!"teriak Shasa penuh ketegasan.
"Halu!"balas Tian datar lalu segera pergi.dia pernah baca artikel jika sering bergaul dengan orang gila akan ketularan gila juga jadi lebih baik menghindar sejak awal.
Tian emang kampret:).
See you!~author
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDISTIAN
Teen FictionCerita Karangan sendiri untuk menemani kalian yg sedang di rumah aja😉 Mulai:17 September Selesai: