14.Balapan

16 4 0
                                    

Typo bertebaran!

Tian memberhentikan motor nya tepat di depan gerbang rumah Shasa.shasa segera turun dari motor Tian dan melepaskan helm nya lalu segera memberikan nya pada Tian.

"Makasih"ucap Shasa tersenyum tulus yg di balas tatapan datar oleh Tian.

Tian hanya berdehem dan langsung melajukan motornya tanpa pamit terlebih dahulu pada Shasa.

"Astagfirullah"Shasa mengelus dada nya melihat balasan Tian.

"Gapapa deh yg penting udah pulang bareng yeyyy!"seru Shasa senang dia langsung masuk ke rumah nya dengan hati yg gembira.

*****

Tian baru saja sampai di apartemen nya,dia menaruh sepatu nya di rak sepatu dan segera masuk menuju kamar nya.

Saat di kamar Tian langsung melempar tas nya dan segera merebahkan tubuh nya di kasur sambil menatap langit² kamar nya.

Sekarang yg ada di pikiran Tian adalah kenapa dia mau saja di mengantar cewek yg menurut nya menyebalkan.biasa nya Tian akan bodo amat toh itu bukan urusan nya.

Tapi saat melihat raut sedih Shasa tadi membuat hati kecil nya merasa tidak tega,akh mungkin saja Tian merasa kasihan karena melihat wajah Shasa yg sangat mirip dengan mendiang kakak perempuan nya.

Tian memijit pangkal hidung nya,memikirkan tentang mendiang kakak nya membuat nya merasa sedikit sedih.Tian mengambil hp nya dan segera mengirim pesan pada Lion.

Lion

Tian
Yon!

Lion
Apaan?

Tian
W lgi psng,blpn ad?

Lion
Ada,jam 9 malem datang ke arena balap!
Awas telat gue rebus pala Lo!

Tian hanya membaca balasan dari lion.balapan adalah pelarian nya di saat ada masalah.di arena balap dia bisa meluap kan emosi nya dengan menggas motor nya secepat yg dia bisa.tian tau itu bahaya tapi dengan balapan setidak nya beban pikiran nya berkurang.

*****

21:00 WIB,Arena balap

Tian memberhentikan motor nya di hadapan sahabat²nya,Tian segera membuka helm nya dan bersalaman ala cowok pada mereka.

"Lama Lo"ucap Lion.

"Belum mulai"ucap Tian"lawan nya siapa?"tanyanya.

"Biasa si Bagas dia kan selalu gk mau kalah sama lu"sahut Ken "lu siap?"tanya Ken.

"Selalu"jawab Tian singkat.

"Lu harus menang yah Tian!gue dah bela²in pengen liat lu"ucap Nando yg di balas deheman oleh Tian.

"Langsung ke start aja Tian udah mau mulai noh"ucap Ken.

Tian mengangguk dan mulai memakai helm nya setelah itu maju menuju garis start.sesampai nya di sana dia menoleh secara bersamaan dengan lawan nya.bagas.

Bagas tersenyum miring di balik helm nya,dia menunjukkan jempol ke bawah (👎) pada tian.tian hanya menatap datar pada lawan nya itu.

Tak lama seorang perempuan berpakaian minim berjalan dan berhenti di tengah² mereka sambil membawa sebuah bendera.

"SIAP?SATU!DUA!TIGA!"teriak sang perempuan sambil menjatuhkan bendera nya.

Tian dan Bagas langsung menancap gas dan mulai melaju mengelilingi arena balap.

Saat tinggal beberapa meter menuju garis finish,tiba² Tian merasakan ada sesuatu yg tidak beres pada motor nya.

Bagas yg melihat Tian lengah pun mendekati motor nya dengan motor Tian lalu kaki nya mendorong motor Tian membuat motor Tian oleng dan terjatuh.bagas tidak peduli dan malah semakin menancap gas nya menuju garis finish.

"Woy si Tian jatuh!hayukk samperin!"ucap Lion.

Sahabat² Tian langsung menghampiri Tian dan membantu tian.ken membantu mengangkat motor Tian sedangkan Lion dan Nando membantu Tian untuk duduk.

"Bahu kiri dan tangan kiri lu cedera Tian!berdarah gini tangan lu"heboh Nando.

"Hem biasa"ucap Tian santai.

"Gini aja dah gue bawa motor si Tian kebetulan Nando kagak bawa motor jadi dia bawa motor si Ken nah si Tian gue bonceng aja"usul Lion.

"Gue bisa sendiri"

"Gausah pala batu gitu lah Tian udah ikutin aja skuy gais ke apartemen Tian"ucap Ken.

Mereka mulai menuju motor mereka dan segera melaju meninggalkan arena balap meninggal kan Bagas yg sedang tersenyum penuh kemenangan.

*****

Sesampainya di apartemen,Ken memasukkan sandi apart tian.mereka masuk dan langsung menuju kamar Tian.

Sesampainya di sana Lion dan Nando dengan perlahan menaruh Tian di kasur sedangkan Ken mengambil kotak P3K.

"Ini obatin dulu luka si Tian"ucap Ken menyodorkan kotak P3K pada Nando.

"Yaudah sini"ucap Nando "Tian lu buka dulu jaket nya gue mau obatin luka ku biar gk infeksi".

Tian menurut,Nando mulai membersihkan luka Tian membuat Tian sedikit meringis,Nando mulai menaruh obat merah dan menutupi luka Tian dengan Perban.

"Udah selesai"

"Makasih"ucap Tian.

"Lain kali lu harus lebih hati² sama si bagasi itu dia tuh licik tau gak? Katanya ketua geng motor tapi kok aneh nya suka pake cara licik anjir"ucap Ken penuh emosi.

"Tau tuh ketua bangsat yang kek gitu mah bukan ketua kali"sahut Nando.

"Udah lah biarin dia seneng dulu"ucap Tian.

"Biarin dia seneng² dulu bisa ngalahin Tian nanti di balapan selanjutnya kalau Tian ikut kita buktiin kalau Tian bisa menang dari si bagasi itu"ucap Lion yg di angguki semua nya.

Mereka ngobrol selama 1 jam tepat jam 10 lebih 30 sahabat² Tian pamit untuk pulang karna besok masih harus sekolah dan Tian juga perlu istirahat.

See you~author cakep

ARDISTIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang