Dua hari sebelum hari perayaan ulang tahun Gulf, Mew sudah pergi menuju Pattaya. Selama beberapa hari ia disibukkan oleh beberapa proyek di sana. Setiap malam Gulf menghabiskan waktunya untuk melakukan video call dengan Mew selama berjam-jam. Dia selalu tersenyum apabila menyadari kegiatan yang ia lakukan. Ia benar-benar terlihat seperti seorang ABG yang tengah jatuh cinta.
Tanggal 4 desember pun tiba. Sudah dua hari ia berada di kediaman keluarga Jongcheveevat bersama ibunya. Ja dan First juga menginap di sana untuk merayakan ulang tahun Gulf bersama. Walaupun berada di tengah keluarganya, Gulf tetap merasa sangat kesepian. Pikirannya hanya tertuju pada seseorang; Mew Suppasit tentunya. Membayangkan apa yang ia lakukan sekarang sudah membuat batin Gulf sedikit terhibur.Kini Gulf tengah duduk di sofa ruang tengah kediaman keluarga suaminya itu. Music video Off Chanon - Beside You mengalun merdu dari televisinya. Soundtrack utama dari series favorit mereka; TharnType (7 years of love). Gulf sangat menyukai karakter utama dalam series ini, mengingatkan kisah cintanya bersama Mew. Benci menjadi cinta. Gulf duduk dan ditemani sebuah kotak bewarna merah, hadiah ulang tahun dari Mew. Saat ia bangun hadiah itu sudah ada di kamarnya. Sepasang boneka kelinci (prince and princess) dan sebuah gelang dengan brand celine, Gulf tersenyum melihatnya.
Gulf senang mendapatkan hadiah dari Mew tapi ia lebih menginginkan kehadiran dari si pemberi barang tersebut. Dengan sangat senang hati ia akan menukarkan apa saja dengan kehadiran Mew untuk saat ini. Tetapi, itu tak mungkin. Ia tak mau menelepon Mew karena pasti ia akan langsung khawatir dan tak konsentrasi dengan pekerjaannya. Dia tak mau menjadi penghalang bagi karir suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract ⚠🔞
RomanceGulf Kanawut Traipipattanapong dibuat frustasi oleh ibunya yang jatuh sakit untuk segera menikah. Di sisi lain Mew Suppasit Jongcheveevat harus mengakhiri masa lajangnya demi mendapatkan saham perusahaan keluarga sepenuhnya. Akankah keduanya menemuk...