Seonghwa rasa, ini pertama kalinya ia menginjak gas milik Lamborghini nya sebegitu dalam. Menyetir di jam 2 pagi yang sepi itu memang sangat berbahaya, dan bahkan para anggota itu telah meneleponnya untuk tidak cepat-cepat. Apa boleh buat, jika kekasihmu diculik, apa kau tidak cemas?
Lelaki bermarga Park itu menangis sembari menyetir, kadang penglihatannya agak blur sedikit dan ia merasa ada sesuat yang mengganjal hatinya tentang penculikan ini. Entah kenapa ia merasa bahwa Hongjoong tidak akan balik secara utuh.
Hongjoong terbangun merasa mulutnya diplakban.
"Sudah bangun ternyata." Kata orang dengan suara yang sangat rendah itu, mirip seperti Mingi. "Aku Park Chanyeol, " Dia mengulurkan tangannya. "Oh ya, aku lupa kalau aku mengikat tanganmu. Aku paman dari Seonghwa."
Ia baru sadar kalau dirinya telah berada di pesawat, telah berapa lama dia tidur? Yang ia ingat hanyalah dirinya dibekap oleh kain yang membuatnya tertidur, setelah itu dia tidak ingat apa-apa. Sepertinya obat bius yang ada di kain itu sangat kuat. Ia sadar betul bahwa ia sedang diculik, tetapi dia berusaha untuk tidak melawan dan diam di tempat agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar.
Dia telah melewati banyak sekali simulasi seperti ini dulu di jaman akademi, tetapi bedanya para pengajar di akademi itu tidak berani membunuh, sementara orang ini berani, karena ia sudah punya nyali untuk menculik seorang agen rahasia.
Apa hubungannya Seonghwa dengan ia diculik? Dia berusaha memutar otaknya sembari menatap kosong jendela di sampingnya.
Uang? Tapi ini jet pribadi, pasti orang itu punya uang yang banyak. Tapi bagaimana orang itu tahu lokasi villanya? Dan bagaimana ia tahu Seonghwa masih hidup? Banyak pertanyaan yang melintas di kepalanya, tetapi ia berusaha untuk menepisnya dan berpikir positif. 'Semoga mereka bisa memecahkan misteri ini.' Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☼ 𝕝𝕖𝕘𝕚𝕠𝕟 𝕠𝕗 𝕕𝕒𝕨𝕟-𝕒𝕥𝕖𝕖𝕫 ☼
Fanfictionlegion of dawn; legiun fajar. Agen rahasia pemerintah, atau, kasarnya, pembunuh bayaran para pemerintah. Kebanyakan misi mereka adalah shoot to kill, sebuah perintah yang absolut untuk membunuh para target pemerintahan. UPDATE SETIAP SENIN-RABU-JUMA...