A/N: Judulnya aku ngga typo, memang sengaja.
Ketika sampai di rumah sakit, keadaan Hongjoong malah memburuk, karena ia terlalu banyak diberi bius dan kehilangan banyak darah—jadi paru-parunya hampir berhenti bekerja sesaat mereka sampai di Geneva.
Ia langsung diberi respirator, diganti perbannya, dan dirawat di ruangan khusus. Seonghwa yang telah mengganti bajunya itu hanya bisa memandang kekasihnya yang sedang terlelap—dadanya naik turun dengan ritme yang teratur sudah menjadi tanda bahwa ia masih hidup. Jiho ikut bersamanya—anak itu bersikeras untuk tetap bersama Hongjoong dan Seonghwa di kamar.
"How is he doc?" Tanya Seonghwa pada dokternya.
"Not in a good condition, he might take a week just to wake up and another week to recover." Dokter itu membalasnya dengan muka yang amat sedih, membuat Seonghwa semakin deg-degan.
Di rumah sakit itu memang ada kamar untuk menginap di lantai atas, dan di setiap lantai tersedia pantry untuk memasak makanan yang gampang—sehingga mereka bisa melakukan apa saja sambilan menunggu.
Jiho sudah diberikan baju baru, sudah mandi, dan sudah tidak dekil—dan sekarang ia sedang tidur dipeluk Seonghwa diatas sofa bed sebelah ranjang Hongjoong. Jiho sangat senang ketika mendapatkan belaian di kepalanya sebelum tidur—mengingatkannya pada ibunya yang sudah meninggal ketika ia berumur 4.
San, Wooyoung dan Kyungmin datang pagi-pagi untuk membawakan sarapan bagi mereka. Ketiganya telah membentuk sebuah hubungan yang dekat, bahkan Kyungmin ingin terus berada di samping Wooyoung kemanapun lelaki bermarga Jung itu pergi—seperti ibu bebek dan anak bebek. Kyungmin yang berumur setahun lebih muda daripada Jiho itu adalah anak yang sangat pemalu, tetapi jika kalian sudah dekat, Kyungmin bisa jadi seorang anak yang sangat riang.
"Youngie-hyung mau kemana lagiii~" Kyungmin mencegat Wooyoung yang ingin keluar mengambil snack di kamarnya. "Mau ngambil snack doang Minnie-ah, balik ke kamar, mau ikut?" Kyungmin menganggukkan kepalanya, dan mengikuti Wooyoung lagi.
Anak-anak yang lain bisa dekat dengan anggota Ateez, tetapi tidak sedekat keempat anak yang sedari kemarin malam minta tidur ditemani. Seonghwa dengan Jiho, Jongho-Yeosang dengan Saeran, Mingi-Yunho dengan Yeji, dan terakhir Wooyoung-San dengan Kyungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
☼ 𝕝𝕖𝕘𝕚𝕠𝕟 𝕠𝕗 𝕕𝕒𝕨𝕟-𝕒𝕥𝕖𝕖𝕫 ☼
Fanfictionlegion of dawn; legiun fajar. Agen rahasia pemerintah, atau, kasarnya, pembunuh bayaran para pemerintah. Kebanyakan misi mereka adalah shoot to kill, sebuah perintah yang absolut untuk membunuh para target pemerintahan. UPDATE SETIAP SENIN-RABU-JUMA...