1 | My Bodyguard

354K 4.2K 208
                                    


💦💦💦

"Eemhh ... Emhh ... Oouuh" desah seorang gadis terdengar di kamarnya.

Natasya Viona Xavier, gadis cantik yang memiliki paras imut dan polos tapi tidak sepolos kelihatannya. Seperti yang saat ini ia lakukan, tangan kiri gadis itu sedang sibuk menggesek-gesek klitorisnya dengan cepat. Wajah gadis itu memerah dirundung nafsu, bibir sexynya terbuka seraya mengeluarkan desah nikmat.

Tidak berapa lama, Viona mengejang bersamaan dengan keluarnya cairan putih kental dari miliknya.

"Hhh .. Hhh," engah Viona.

Viona hanya tinggal sendiri di rumahnya, kedua orang tua gadis itu bekerja di luar negeri. Gadis manis itu tidak merasa keberatan ditinggal orang tuanya, justru ia sangat senang karena merasakan kebebasan di rumah.

Viona beranjak dari posisinya, berjalan menuju kaca yang berada di sudut kamar. Ia mengamati tubuh sexy yang terpantul di cermin. Kulit putih bersih, payudara berukuran sedang, vagina mulus tanpa bulu sehelai pun, dan bongkahan bokong padat berisi. Sangat pas di tubuhnya, didukung dengan paras cantik dan manis.

Viona tersenyum melihat tubuh sexy miliknya, "gue baru sadar ternyata gue se-sexy ini," ucapnya. Setelah puas memandangi tubuhnya, Viona melangkah menuju kamar mandi membersihkan tubuh yang telah lengket oleh cairan miliknya.

30 menit kemudian Viona keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit tubuhnya. Berjalan menuju lemari pakaian, ia mengambil sepasang pakaian dalam berwarna hitam, kaos putih oversize, dan celana hitam pendek sebatas bawah bokong.

Setelah memakai pakaiannya Viona keluar kamar menuju dapur. Ia akan memasak.

Tring ting
Tring ting

Ponsel Viona berbunyi menandakan panggilan masuk, ia meletakkan pisau yang berada di tangannya beralih mengambil ponselnya di atas meja bar.

"Ya, Mom," sapa Viona begitu menjawab panggilan dari ibunya.

"Hai honey, gimana kabar kamu?" tanya Mommy Wendy.

"Aku baik-baik aja, Mom."

"Oh syukurlah, Mom and Dad juga baik-baik aja di sini," ucap Mommy

"Ada apa Mommy telpon aku?" tanya Viona seraya mendudukan bokongnya di kursi makan.

"Mommy mau memberitahumu, mulai sekarang kami akan menyewa bodyguard untuk kamu, honey," ucap Mommy Wendy tenang.

Viona yang mendengar ucapan Mommy Wendy itu pun melebarkan matanya terkejut. Gue nggak bisa telanjang di rumah lagi dong, pikir Viona.

"Mom, aku bisa kok jaga diri sendiri. Nggak perlu sewa bodyguard itu cuman buang-buang duit kalian," ucap Viona memelas.

"No, honey kami sudah memutuskan untuk memberimu bodyguard untuk menjagamu di rumah. Tenang saja sayang dia seumuran denganmu," ucap Mommy Wendy tenang.

"Mom-" ucapan Viona terhenti karena sang ibu memutuskan panggilan.

"Sial," umpat Viona kesal.

Viona melanjutkan kegiatan memasaknya dengan perasaan kesal, ia memotong bahan makanan seraya menggerutu.

"ck, Mommy apa-apaan sih pake nyewa bodyguard segala. Ah, gua nggak bakalan bisa sebebas biasanya nih," kesal Viona.

Gadis itu mulai menyalakan kompor untuk merebus bahan-bahan yang telah ia potong, "Gue kan bukan anak kecil yang harus dijaga setiap hari," gerutunya.

Setelah masakannya siap, Viona menuju meja makan bersiap untuk melahap makanan yang telah ia buat karena saat ini dirinya benar-benar lapar.

Gadis sexy itu makan dengan tenang tetapi otak cantiknya bekerja merencanakan sesuatu untuk bodyguard nya nanti.

My Bodyguard [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang