Happy reading
______Jovan mengendarai mobilnya dengan hati-hati. Bulan ini telah memasuki musim penghujan. Saat ini keadaan jalan licin karena diguyur hujan deras.
Ia mengendarai mobilnya menuju kampus Viona. Jovan akan menjemput gadis itu karena mata kuliah Viona sebentar lagi akan selesai. Jovan harus sampai di depan kampus sebelum Viona keluar dari kelasnya. Gadis itu akan mengomel jika harus menunggu lama.
Ah, dirinya melupakan payung.
Setelah sampai di kampus Viona, ia memarkirkan mobilnya. Kemudian keluar dari mobil lalu ia memasuki kampus Viona dengan hanya berlindung pada hoodie yang tengah ia kenakan.
Jovan mengirim pesan pada Viona untuk memberitahu gadis itu jika ia telah tiba di kampusnya.
Jovano
Sy sdh d dpnViona
YBeberapa menit kemudian terlihat Viona menghampirinya dengan seorang cowok yang berjalan di samping gadis itu.
"Oh ya, Viona lo bisa nyimpan nomor gue. Kalau lo mau tanya-tanya jangan sungkan hubungi gue ya," ucap cowok itu memberikan secarik kertas yang sudah tertulis nomor ponselnya. Setelah itu cowok tersebut pamit dan tanpa mereka sadari cowok itu tersenyum miring penuh arti.
"Siapa?" tanya Jovan seraya melirik cowok yang telah jauh melangkah itu.
"Temen sekelas."
"Nama?"
"Kepo banget lo," ketus Viona
"Saya lupa membawa payung," ucap Jovan.
"Yaudah terobos aja."
"Tidak bisa," kata Jovan.
"Lah, kenapa gak bisa? Tinggal lari ke mobil doang. Oh, atau lo alergi air hujan ya? Makanya takut terobos," cerocos gadis itu.
"Kamu bisa sakit."
Viona mengerutkan alisnya bingung.
"Ck, ayo deh dari pada kita kejebak di sini terus. Gue mau tidur nih," ucap Viona. Memang saat seperti ini pasti bawaannya ingin tidur saja. Membayangkan kasur nyamannya dengan hawa dingin seperti ini membuat Viona ingin sekali cepat-cepat sampai rumah.
Jovan melepas hoodie yang ia kenakan, kemudian memberinya kepada Viona.
"Pakai."
Viona ingin membantah namun saat melihat tatapan tajam Jovan, ia jadi menciut dan segera memakai hoodie kebesaran itu. Hmm, cukup hangat. Wangi khas Jovan menguar begitu Viona memakai hoodie nya.
Gadis itu tampak tenggelam ketika memakai hoodie Jovan, namun ia sukses menarik perhatian di sekelilingnya karena Viona tampak menggemaskan memakai hoodie kebesaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard [HIATUS]
Romance🔞WARNING🔞 Natasya Viona Xavier, gadis cantik yang memiliki paras imut dan polos tapi tidak sepolos kelihatannya. Ia harus rela kebebasannya selama ini sirna kala sang ibu menyewa bodyguard untuknya. Jovano Astellio Drew, pria sexy yang mampu membu...