Hari sudah pagi, mata hari mengeluarkan sinar hangatnya. Putri Clarissa yang sudah bangun dipagi hari tanpa adanya penyeretan paksa-yang hampir setiap hari dilakukan Lina- itu patut diberikan penghargaan.
Clair berjalan menuju pintu penghubung kamarnya dan kamar Lina dengan seragam yang sudah melekat pada tubuh indahnya.
'TOK 'TOK 'TOK 'TOK
"LINA! LINA BANGUN! LINA!"
"LIINAAAAA!!!"
'Brakk
Lina yang sedang terpejam dan larut dialam mimpinya terjatuh dari kasur dengan posisi tengkurap.
Nyawanya yang belum terkumpul kembali, melihat sekeliling dengan tatapan heran, ia mendudukan dirinya diatas lantai dan memangku dagu dengan tangannya.
'Apa aku diculik? Dimna aku? Apa yang terjadi? Bagaimana dengan putri?' Batinnya.
"Hei? Mengapa kau malah bengong?"
Lina melirikan kepalanya menghadap Clair dengan tatapan bingung. Beberapa saat kemudian ia sadar dengan situasinya.
"PUTRI!!"
"Ck. Ck. Ck. Dasar pemalas." Dasar putri tak tahu diri.
*****
"Hm. Ternyata disini terbentuk kesenjangan ya." Gumam Lina yang dijawab anggukan pelan oleh Clair.
Saat ini mereka sedang duduk dikursi pada barisan pertama dalam aula, terlihat sangat jelas perbandingan antara bangsawan dan rakyat biasa, seperti sekarang para bangsawan mendominasi wilayah kanan dan depan sedangkan rakyat biasa duduk disebelah kiri.
Beberapa menit kemudian, dua orang-satu perempuan dan satu laki laki- naik menuju podium besar yang berada didepan.
Mereka mulai menyapa para skswa dan memberi kalimat kalimat sambutan. Tak sedikit orang yang mengacuhkan kedua profesor yang tengah berbicara didepan itu, contohnya seperti Lina dan Clair yang sekarang sedang tidur tanpa memperhatikan sekitar.
Terkesan tak sopan memang, tapi ini adalah salah Clair sendiri yang bangun pada dini hari yang membuatnya mengantuk walaupun hari masih pagi.
Beberapa menit kemudian, acara sambutan itu telah berakhir bersamaan dengan kedua gadis cantik kang rebahan yang terbangun.
"Sekarang kami akan membagikan kertas yang memuat jadwal juga kelas kalian." Ucap profesor itu.
'Sriing
Beberapa lembar kertas tiba tiba muncul pada setiap orang yang berada disana. Siswa dan siswi yang disana nampak ada yang bahagia dan ada juga yang kesal karena mereka berada dalam kelas yang sama dengan rakyat biasa.
Iris tanzanite indah milik gadis cantik itu menelisik setiap kata yang ada pada kertas putih bertinta emas itu. Jadwal wajibnya hanya ada pelajaran dari pukul 08.00 -12.30, sedangkan pelajaran yang bebas dipilih siswa hanya dari pukul 15.00 - 18.00
'Jadwalnya sangat senggang, tidak seperti jadwal kegiatanku di Aquitane.'
"Putri, kita berada dalam kelas yang sama." Terdengar helaan napas kecewa dari Lina, padahal ia berharap agar terbebas dari sifat gila sang putri yang semakin hari semakin menjadi walaupun hanya sebentar, dirinya tak mau ikut tertular dengan virus gila milik Clair.
Tangan Lina menunjuk pada lembaran kertas yang menuliskan informasi pembagian kelas setiap siswa yang memegang kertas.
~~~°•°•°•○●○●°•°•°•~~~
SISWA TAHUN PERTAMA
PROFESOR: Senna marrie alcellous
KELAS: A
KELOMPOK:
- Iris Lexia Elleonore de Chairro- Putri Archduke Chairro.- Aris Lexia Emmanuel de Chairro- Putra ketiga Archduke Chairro.
- Clarissa Phryne de Aquitane- putri kerajaan Aquitane.
- Arabella Violetta Jollina Barclay- Putri Grand duke Barclay.
~~~~~
JADWAL PELAJARAN
07.00- 08.00 sarapan
08.00- 10.30 pembelajaran (1)
10.30-11.00 makan siang
11.00- 12.30 pembelajaran (2)
12.30- 15.00 istirahat
15.00-18.00 pembelajaran bebas
18.00 makan malam.
Catatan: libur dua hari pada akhir pekan
~~~°•°•°•○●○●°•°•°•~~~
"Senggang sekali. Lina aku ingin melihat kertas milikmu." Ucap Clair sambil mengambil alih kertas yang sedang digenggam Lina.
~~~°•°•°•○●○●°•°•°•~~~
SISWA TAHUN PERTAMA
PROFESOR: Senna Marrie Alcellous
KELAS: A
KELOMPOK:
- Alianne Lisa Amethys Cavella- putri Duke Cavella
- Alaric Barnington Allistair de Forest- putra kedua Viscount Forest
- Aloysius Bart Allistair de Forest- putra ketiga Viscount Forest
-Arion Cornwall Malveploor- pangeran kelima belas kekaisaran Malveploor
~~~~~~~
JADWAL PELAJARAN
07.00- 08.00 sarapan
08.00- 10.30 pembelajaran (1)
10.30-11.00 makan siang
11.00- 12.30 pembelajaran (2)
12.30- 15.00 istirahat
15.00-18.00 pembelajaran bebas
18.00 makan malam.
Catatan: libur dua hari pada akhir pekan
~~~°•°•°•○●○●°•°•°•~~~
Clair memanggut manggutkan kepalanya tanda mengerti, iris tanzanite-nya seketika membelak kaget saat membaca salah satu nama yang berada pada kertas milik Lina.
"hee? Kau berada dalam kelompok yang sama dengan Rion? Aku juga 'kan ingin." Ucap Clair.
"Ya~ya~ya. Putri ayo kita segera pergi menuju kelas, semua orang sudah pergi."
Clair menyetujui perkataan Lina dan segera melegang pergi menuju kelas mereka, kelas A, kelas yang hanya ditempati oleh orang ber-IQ tinggi kelewat jenius, dan orang dengan derajat tinggi.