Chapter 4: First College Class

3.7K 295 1
                                    

Day 1

Suara sepatuku menginjak lantai di sepanjang koridor kampus ini. Berjalan melewati sederetan ruangan yang sangat besar dan kosong.

Dan akhirnya, masuk menuju kelas paling pojok dekat dengan tangga lantai 2.

Aku Chanyeol, saat ini aku sudah masuk kuliah dan ini adalah hari pertamaku.

Ku melihat sekeliling..

Oh tidak, tidak ada orang yang kukenal. Tapi aku tak menghiraukannya.

Kuambil buku biru di tasku dan mulai membaca lembar per lembar buku itu dengan baik.

Saat ini motto hidupku adalah: aku ingin nilaiku bagus agar dapat bertemu Baekhyun.

Maka dari itu, aku mulai belajar keras.

@@siang

Jam 1 kuliah sudah selesai. Dan aku harus menunggu 2 jam lagi untuk dapat masuk ke jam berikutnya.

Aku berjalan ke lantai 3, dan memasuki perpustakaan yang jika pintu terbuka langsung tercium bau buku yang sudah tua.

Agak berdebu memang dan juga udaranya yang lembab dan tidak bersih.

Berjalan memasuki lorong ke tiga dari meja penjaga perpus dan mengambil satu buku sipil dan meminjamnya selama beberapa hari.

Saat aku berjalan diluar, tampaklah isi kampus yang padat. Setiap orang pasti mengerjakan keperluannya masing - masing.

Namun aku segera menuju ke taman belakang kampus dan duduk di salah satu kursi dekat pohon besar yang nyaman.

Membuka lembaran isi buku yang tadi kupinjam dan mulai mempelajarinya.

Yaa,, walaupun aku tidak terlalu mengerti juga akan membantuku sedikit.

Drtt.. Drtt..

Handphone ku berdering

1 messege from : Kai

Chanyeol ah, apa yang sedang kau lakukan? Apa di kampusmu sangat menyenangkan?

Mwoya?? Apa lagi yang sekarang dia lakukan?? Aishh,, mengapa aku mengenal orang sepertinya

Aku membalas pesan snsnya dengan

Hei aku sedang duduk membaca, tentu saja disini lebih banyak wanita yang sangat cantik.

Kkk~ aku tau ia pasti akan membalasnya dengan cepat. Dan ternayata..

1 message from: Kai

Whoa daebbak!! Aku ingin kesana hehe, apa kau ada jadwal hari ini?

-kji

----
Tentu saja bodoh! Aku saat ini ada kuliah 2 jam lagi

-pcy

--
Arraseo, aku akan ke sana

-kji

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷:÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

-20 menit berlalu-

Aku berjalan menyusuri salah satu càfe dekat kampus dan membeli makan siang.

Tak lama kemudian muncul lah seorang pria tinggi berkulit hitam sexy dan menyambar kursi yang ada di sebelahku untuk dia duduki.

"Okay, dimana para gadis itu?"

Tanyanya to the point tanpa basa basi

"Haish, jongin! Kau itu dari dulu hanya memikirkan gadis saja"

Kataku sambil menjitak kepalanya

"Yashh,, sekali saja Chanyeol setelah itu aku akan pulang"

Dengan terpaksa aku mengajaknya masuk ke dalam kampusku setelah tadi sudah membayar.

"Dengar dan ingat! Hanya 30 menit"

Tanpa mendengar, dia langsung melesat pergi entah kemana

Aishh jongin kerjaannya selalu saja sama..

Aku melanjutkan membaca bukuku yang kupinjam di bawah pohon taman besar depan.

Dengan teliti aku membacanya hingga tak menyadari bahwa sudah 30 menit terlewat dan jongin yang ada di hadapanku sekarang.

"Woah, kampusmu hebat! Di sebelah sana terdapat gadis yang sangat cantik-cantik"

Aku hanya menanggapinya dengan anggukan dan,, diam

"Arraseo, aku akan pulang. Terima kasih ya! Besok aku akan menghubungimu!"

Perlahan bayangannya mulai menjauh dan hilang.

@@Home

Seperti biasa, aku pulang dengan jalan kaki.

Tapi..

Apakah ayah sudah pulang??

Mengapa dirumah terdapat sendal ayah?

Aishh, lupakan saja

Saat aku menginjakkan kaki di depan pintu masuk, ayah keluar dengan raut wajah bahagia.

"Cepat kemas barang-barangmu! Kita akan pindah sekarang"

Sesaat aku terdiam sejenak

"Kita akan menempati rumah Baekhyun.."

Tunggu,,

Rumah Baekhyun?

Apakah dia sudah kembali?

"Ayahnya menyuruh kita menempati rumahnya sementara agar ada yang menjaga"

Ah, dia belum kembali - bisik hatiku

Aku segera mengemas semua barangku dan mulai berangkat menggunakan supir yang biasa dipakai oleh Mr.Byun

---------------**** AUTHOR NOTE

THE REAL FRIENDSHIP's FANFICTION IS MADE BY abel_anastasia ONLY ON WATTPAD

Friendship (ChanBaek Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang