sudah 2 hari sejak natal berlalu, kini baekhyun akan tiba menuju seoul.
dan dia meminta aku menjemputnya di bandara ketika dia datang.
•ㅡ•
saat ini aku sedang bermain gitar di kamarku sambil mendengarkan musik dari macbookku sambil menunggu baekhyun menelefonku untuk menjemputnya.
memetik dengan merdu senar gitar tersebut hingga menghasilkan lagu yang pas.
kring..
ku ambil handphoneku di atas meja lampu dan mulai menjawabnya.
"ya?"
"kau dimana sekarang?"
"rumah"
"bodoh. cepat kesini! aku sudah landing"
terdengar sekali nada bicaranya yang kesal
"baiklah aku segera kesana"
flip
aku mulai mengambil jaketku dan kunci mobil untuk segera pergi ke bandara.
aku mengemudikan mobil dengan kecepatan yang lumayan kencang karena jalan hari ini yang sangat sepi. tumben.
jadi aku hanya menghabiskan waktu diperjalanan hanya satu jam.
aku mulai ke terminal E. dan mulai keluar dari mobil.
berjalan di sekitar terminal dan menelepon baekhyun
"halo, kau dimana?"
"aku sedang ada di lounge menunggumu"
"cepat keluar. aku sudah ada di depan pintu terminal"
"baiklah, aku segera kesana"
puk
tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundakku
reflek aku menoleh ke belakang dan mendapati seorang laki-laki sedang tersenyunㅡ sangat misterius
dengan rambut blonde dan kacamat hitam yang saat ini tengah dilepasnya, terpampanglah mata bulan sabitnya yang lucu itu.
"hyung! bagaimana kabarmu?"
tanyanya seraya menjabat tanganku
"kau oh sehun kan?"
dia mengangguk pelan dan kami segera berbicara banyak hal.
aku baru mengetahui jika sehun sudah pindah ke Australia bersama Luhanㅡistrinya. dan kini sehun sedang ada proyek besar di seoul, namun luhan sedang mengandung jadi tidak bisa datang.
tak lama, pria mungil yang bawel itu mengampiri kami
"sehun?"
katanya shock dan melongo.
sehun menggaruk tenguknya dan tersenyum lucu sekali
"hehehe"
"astaga, kau adik kelas kurang ajar! sekarang kau tinggal dimana?"
baekhyun menjitak kepala sehun yang kalian tahu, dengan sedikit "usaha" berjinjit.
"aww,, aku sekarang di australia bersama luhan"
"hah? kau sudah menikah dengannya?"
dan kembali dia tersenyum idiot.
sehun dulu adalah adik kelas yang kurang ajar, karena dia suka sekali menjahili hampir semua warga sekolah kami. dia juga sering membolos sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship (ChanBaek Fanfiction)
Fiksi PenggemarMereka berteman sejak lama. Namun seketika semua berubah semenjak Baekhyun harus pindah ke Paris