Lai Guanlin
▪︎♡▪︎jangan pernah lari dari masalah
selesaikan semuanya dengan baik
karena sesungguhnya setiap masalah pasti ada
jalan keluarnya▪︎♡▪︎
Selamat membaca
.
.
.
Sesuai janji kemarin malam, hari ini guanlin pergi ke café jaemin untuk menemui sang tunangan, ia berusaha untuk meluangkan waktunya agar masalah yang membelenggu mereka terselesaikan.
“maaf menunggu lama” kata guanlin sambil mendudukan dirinya di kursi depan jaemin.
“gak papa, aku tau kamu sibuk, maaf kalau aku maksa buat ketemu” kata jaemin.
“langsung aja, apa yang ingin kamu bicarakan?” tanya guanlin.
“aku ingin kita membatalkan perjodohan ini, karena aku pikir kita gak mungkin bisa sama-sama dengan kita yang tidak saling mencintai”
Guanlin juga memikirkan hal yang sama, ia tidak bisa mencintai jaemin seperti yang diharapkan kedua orang tua mereka.
“kau berbicara seperti itu, apakah karena kau sudah memiliki kekasih?”
Jaemin diam sesaat, ia masih mempertimbangkan apakah jalan yang diambilnya sudah benar.
“iya aku sudah mencintai orang lain, kuharap kau mengerti”
Guanlin menatap mata jaemin, disana terlihat tidak ada keraguan.
“aku tidak bisa melarangmu untuk menjalin kasih dengan orang lain, karena yang kau katakan benar adanya kita tidak akan pernah bisa bersama, karena aku juga mencintai orang lain”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑲𝒂𝒎𝒖𝒍𝒂𝒉 𝑻𝒂𝒌𝒅𝒊𝒓𝒌𝒖 [𝑵𝒐𝒎𝒊𝒏]
Fanfic[Lokal] [Romance] [Humor] ❝𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒌𝒆𝒔𝒊𝒂𝒍𝒂𝒏, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒂𝒏𝒖𝒈𝒓𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒕𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒖𝒎𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒚𝒖𝒌𝒖𝒓❞ Begitulah prinsip jeno dalam menjalani h...