Ada banyak alasan untuk menyembunyikan sebuah hubungan. Bagi Naura, alasan bersembunyi itu ada tiga: yaitu restu, waktu, dan belum tentu.
1. Restu yang udah pasti nggak bakalan dikasih sama Papa dan Mama, yang katanya Naura masih kecil, fokus sekolah aja.
2. Waktu yang belum tepat karena Naura masih berumur 17 tahun.
3. Belum tentu itu karena yang jadi pacar kayaknya ogah-ogahan jalaninnya.Namanya Jed, cowok yang ditaksir Naura sejak kelas 7, yang kata Ria adalah cinta monyet, tapi bagi Naura, cintanya sudah sekelas Romeo dan Juliet.
Saat Naura jatuh cinta, rasanya tuh kayak ada yang ngagetin, karena selalu deg-degan dan sesak napas, padahal nggak ngapa-ngapain, cuma liatin Jed dari kejauhan.
Pas tahu Jed punya perasaan yang sama dan ngajakin pacaran, Naura hampir nggak bisa napas. Rasanya mau pingsan.
Bermodalkan rasa menggebu-gebu, berbagai halangan pun diabaikan, dan backstreet pun dilakukan demi bisa bersama dengan kekasih idaman.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Hai semuanyaa... 🙈
Kalian mungkin bosan karena aku ada cerita baru lagi 🤣
Monmaap, kehaluan ini remnya blong, jadinya ngegas terus.Biarkan aku bercerita sedikit tentang ide yang mendadak mampir.
Cerita ini berdasarkan pengalaman atau kenangan yang cukup membekas dan tak terlupakan. (Cieeee...) 🤣Biasa ya, age gap. Yang artiannya tokoh cowoknya lebih tua. Ya nggak tua2 amat sih, cuma beda 8 taon aja. 🙈
Di cerita ini, aku lagi belajar untuk menulis POV 1 (yang narasinya tuh pake kata 'aku' seolah lagi curhat gitu)
Kenapa kok gitu? Pengen aja. Namanya juga belajar, sok iya banget kan? Hehe.Genre-nya sih pengennya teenlit ala2 gitu, tapi nggak tahu nanti. Soalnya, aku tergantung mood 😅
Aku berusaha melepas zona nyaman tentang konflik ribet, berurusan sama Eagle Eye, ato series2 sebelumnya. Jadi, maunya tuh ringan2 aja.Pengen bikin baper karena aku tuh baperaannnn 🙃🙃🙃
Jadi, jangan lupa vote dan komen, kasih semangat, biar aku merasa ada yang dukung. Hallah 🤣Update-nya tuh kalau lagi mood aja, biasa, aku kan suka berpindah2. Lagi bosen untuk revisi naskah lama soalnya. Jadi, butuh penyegaran.
So, I purple you, Genks. 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET (END)
ChickLitAda banyak alasan untuk menyembunyikan sebuah hubungan. Bagi Naura, alasan bersembunyi itu ada tiga: yaitu restu, waktu, dan belum tentu. Bermodalkan rasa menggebu-gebu, berbagai halangan pun diabaikan, dan backstreet pun dilakukan demi bisa bersam...