𝙢𝙚𝙚𝙩 𝙨𝙚𝙘𝙤𝙣𝙙 𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧

977 104 11
                                    

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

Setelah kurang lebih 5 menitan Rose berpikir, Rose pun mengiyakan ajakan Jaehyun untuk ikut ke rumah nya.

Walaupun Rose tau ini ngga baik buat cewe main ke rumah cowo di jam jam segini, tetapi Rose tidak mau kalo Jaehyun harus menginap di rumah nya. Karena dia memikirkan kedua Orang Tua Jaehyun yang pasti sudah khawatir dengan anak nya.

"Yaudah gue ikut lo" Ucap Rose yang menjawab ajakan Jaehyun. "Nah gitu dong dari tadi".

"Yaudah lo tunggu di luar sana, gue mau ganti baju" -Rose.

"Gausah keluar lah gue, disini aja" Jawab Jaehyun dengan senonoh.

"JAEEHHYUUUNNN KELUAR GA LO, ATO GUE GEBUKIN LO DISINI!!!" Teriak Rose seraya membentak Jaehyun.

"Iyaa iyaa ampun, bercanda doang gue. Galak banget lo" -Jaehyun.

"Ya lagian lo nya kurang ajar" Jawab Rose.

"Kalo lo udah jadi istri gue ngga kurang ajar kan?" Rayu Jaehyun.

"KELUAARR LO SEKARANG JUGA, ATO GUE NGGA MAU IKUT LO PULANG!!!!" Marah Rose dan mendorong badan Jaehyun untuk keluar kamar Rose.

Braakkkk

Rose menutup pintu kamar nya dengan kasar, setelah mengeluarkan Jaehyun dari kamar nya.

"Lo ngga ikut gue pulang, ya gue yang tidur disini sama lo" Ucap Jaehyun dari luar kamar Rose.

"Sumpah, awas ye lo. Gue rombak rambik muka lo Jaehyunnn!!!!" -Rose

Rose dengan cepat langsung pergi ke kamar mandi yang ada di kamar nya, dan mengganti baju nya yang tadinya masih menggunakan Dress.

🔗🔗🔗🔗

Jaehyun yang meledek Rose pun ketawa seraya gemas melihat tingkah gadis itu, dia betah banget kalo udah nggoda Rose begini wkwkwk.

Karena menurut Jaehyun itu seru kalo ngeliat Rose marah marah apalagi karena ulah nya.

Setelah Jaehyun menunggu 15 menitan untuk Rose ganti baju, akhirnya Rose selesai juga.

Rose turun dari kamar nya untuk menuju Jaehyun yang menunggu di ruang tamu milik nya.

Rose mengenakan kaos hitam dan celana jeans hitam dengan di padukan blazer panjang berwarna coklat.

Mau ketemu ibu mertua jadi harus pake baju sopan dulu wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mau ketemu ibu mertua jadi harus pake baju sopan dulu wkwkwk. Dan juga udah tengah malem begini, masa iya Rose mau pake pakaian yang ngga layak di pake di jam jam segini.

ABOUT FEELINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang