𝙩𝙝𝙬𝙖𝙧𝙩 𝙖𝙣 𝙚𝙣𝙜𝙖𝙜𝙚𝙢𝙚𝙣𝙩

743 93 8
                                    

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

Hari yang sangat tidak di inginkan Jaehyun telah tiba, dimana dirinya dan Hayoung akan bertunangan. Tetapi bukan Jaehyun namanya kalau dia tidak akan brutal.

Jaehyun akan melakukan segala cara apapun untuk membatalkan acara di hari ini, dia tidak akan tinggal diam jika kebahagiannya di paksakan, bukan karena pilihannya melainkan karena paksaan yang membuatkan setres.

"Ck, gue yakin acara hari ini ga akan berhasil. Liat aja" Batin Jaehyun.

Jaehyun keluar dari kamarnya dengan pakaian rapih, tinggal jas hitam nya saja yang belum ia kenakan. Dia menuruni anak tangga rumahnya secara perlahan, sembari melihat keadaan di rumah nya yang begitu ramai.

Jelas saja ramai, karena hari ini adalah hari spesial bagi sang kakek, dia sudah pasti mempersiapkan segalanya dengan kemewahan tidak ada yang namanya sederhana di keluarga ini.

Jaehyun mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya, berniat untuk menghubungi salah satu sahabatnya, untuk mempersiapkan rencana yang akan dia lakukan.

"Halo"

"Kenapa Jae?" Ucap Mingyu dalam telefon.

"Udah otw lo?"

"Gue lagi di jalan, sama yang lain"

"Buruan, gue tunggu lo semua di taman belakang"

"Yoi"

Tuuttttt.

Jaehyun mematikan panggilan itu secara sepihak, dia melihat suasana disana secara waspada dan memastikan bahwa semuanya akan berhasil.

Jaehyun langsung bergegas menuju taman belakang rumahnya, untuk menunggu teman teman nya disana.

🔗🔗🔗🔗

"Lama lo asu" -Jaehyun.

"Macet bangsat, lo kaya ngga tau Jakarta aja" -Mingyu.

"Jadi gimana?" -Jungkook.

"Gue mau ke Jerman" Ucap Jaehyun dengan santai.

"Lo gilaa?!?!?!" -Eunwoo.

"Lo ngga mikirin orang tua lo?" -Mingyu.

"Gue ngerti ini rumit banget, tapi ini genting banget njing bagi gue. Ogah banget gue tunangan sama Hayoung" -Jaehyun.

"Gue cuma butuh seminggu doang disana, buat nenangin pikiran gue" Lanjut Jaehyun.

"Terus harus banget Jerman gitu? Ooh apa jangan jangan lo emang sengaja, mau nyusulin Rose disana?" -Eunwoo.

"R-rose?" Ucap Jaehyun.

"Lah lo kenapa malah gagap gitu nyet" -Jungkook.

Jaehyun tanpa sadar langsung memikirkan gadis yang barusan di sebutkan oleh temannya, karena dirinya pun lupa bahwa Rose sekarang berada di Jerman.

Jaehyun melamun sembari memikirkan segalanya tentang gadis yang bernama Roseanne Clarabell, yang dimana gadis ini adalah wanita yang selama ini Jaehyun inginkan, yang selama ini ingin Jaehyun temui.

ABOUT FEELINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang