▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎Kini Rose sedang membantu Hyoyeon memasak di dapur, karena kebetulan ini hari Minggu jadi ART rumah tangga Jaehyun berangkat siang.
Ini sudah menunjukkan pukul 7 pagi, jangan di tanya Jaehyun kemana. Dia jelas saja masih tidur karena semalem dia belum tidur.
Sedangkan Rose dan Hyoyeon tidak tidur, karena semalem Rose pingsan dan bangun sekitar jam 2 pagi jadi dia tidak ngantuk begitu juga Hyoyeon yang ternyata kebangun di jam setengah 3 pagi tadi.
Jadi Rose dan Hyoyeon menghabiskan waktu nya untuk mengobrol, sedangkan Jaehyun izin untuk tidur.
"Rosee, tolong potongin wortel ini yaa" Ucap Hyoyeon.
"Eehh iya tante, sini biar Rose cuci dulu" Jawab Rose.
Rose mencuci lima buah wortel yang masih kotor, untuk di potong-potong.
"Kamu ngga mau mandi disini?" Tanya Hyoyeon tiba-tiba.
"Ngga usah tante, nanti Rose mandi di rumah aja. Lagian Rose ngga bawa baju ganti" Jawab Rose.
"Loh ngga papa, banyak baju tante yang modelan anak muda" -Hyoyeon.
"Aahh iyaa tante. Gausah repot repot, biar Rose mandi di rumah aja" -Rose.
"Yasudah kalo gitu" -Hyoyeon.
Rose sudah selesai mencuci wortel nya, sekarang gadis ini tinggal memotong-motong wortel sesuai dengan selera.
"Ini tante wortel nya" Ucap Rose dan memberikan wortel yang sudah di potong-potong pada Hyoyeon.
"Makasih" -Hyoyeon.
"Sama-sama tante" Balas Rose.
🔗🔗🔗🔗
Mereka sudah selesai memasak, tinggal di sajikan di atas meja makan oleh Hyoyeon.
Sedangkan Rose mencuci piring bekas wadah wadah yang untuk memasak tadi.
"Rose, sini makan dulu" -Hyoyeon.
"Iya tante, Rose selesein dulu cuci piring nya" -Rose.
"Tante tunggu kamu deh" -Hyoyeon.
"Loh tante, tante duluan aja gapapa. Takut tante udah laper, Rose jadi ngga enak" Jawab Rose.
"Nggapapa, tante tungguin" -Hyoyeon.
Setelah 3 menit berlangsung, Rose akhirnya menyelesaikan kegiatan nya itu. Kini mereka sudah berada di meja makan.
"Gimana Rose? Enak ngga?" Tanya Hyoyeon.
"Enak banget tante, Rose ngga pernah makan masakan Mamih sebelumnya" Ucap Rose tiba-tiba, yang membuat Hyoyeon kaget.
"Loh kenapa?" Tanya Hyoyeon lagi.
"Aa-aa i-iyaa. Soalnya Mamih di Jerman, Rose di rumah tinggal sama Asisten Rumah Tangga" Jawab Rose gugup.
Saking ngga pernah nya dia makan masakan buatan Mamih nya, dia sampai keceplosan bilang begitu.
Rose bukan nya ngga mau ceritain ke orang-orang kalau dia tidak tinggal dengan Orang Tua nya. Rose hanya takut orang-orang pada salah tanggap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT FEELINGS
Novela JuvenilBagaimana bisa seberuntung ini, Jerman kan luas kenapa harus bertemu kembali. Apakah dunia sesempit itu? "Jadi lo beneran Jaehyun" -Rose. "Gue cuma ada satu di dunia ini, sekalipun lo nemuin orang yang mirip gue, gue yakin lo pasti bisa bedain mana...