𝙧𝙚𝙡𝙖𝙩𝙞𝙤𝙣𝙨𝙝𝙞𝙥 𝙬𝙞𝙩𝙝𝙤𝙪𝙩 𝙩𝙧𝙪𝙨𝙩

1K 150 1
                                    

"Rose lo kemana sih!!!" Batin Jaehyun.

🔗🔗🔗🔗

"Dah ah buruan cari Rose" -Jiho.

"Yaudah ayo" -Yuju.

Mingyu, Eunwoo, Jungkook, Jiho, Solbin, dan Yuju pun ikut menyusul Jaehyun yang sudah mencari Rose duluan.

Akhirnya mereka ketemu dengan Jaehyun di taman belakang sekolah.

"Gimana udah ketemu?" Tanya Eunwoo pada Jaehyun.

"Kalo udah ketemu juga gue udah sama dia Woo" Balas Jaehyun.

"Yakan sapa tau dia udah di kelas atau dimana Jae" -Solbin.

"Tapi lo keliatan khawatir banget Jae wkwk" -Jiho.

"Kan udah gue bilang apa, mulai suka kan lo sama Rose" -Jungkook.

"Bacot lo pada, gue cuma cari dia aja karena tadi dia udah bantu gue bangun" Alasan Jaehyun, padahal sebenarnya Jaehyun khawatir takut Rose kenapa-napa.

"Iyaa deh percaya gue" Balas Yuju.

Selang sepuluh menit mereka mencari Rose sampe sudut sekokah pun mereka belum menemukan Rose. Dan akhirnya Solbin membuka suara.

"Ye goblok, kenapa kita ngga langsung cari ke kamar mandi deket lapangan olahraga aja, kan tadi Rose kesitu" -Solbin.

"Bener juga ya sat, kenapa ngga langsung cek kesana. Ah bego" -Jiho.

"Siapa yang bego" -Jungkook

"LOO!!" -Yuju.

Akhirnya mereka langsung mencari Rose ke kamar mandi dekat lapangan olahraga.

"Loh kok pintu kamar mandi cewe nya di tutup?" Tanya Eunwoo pada yang lain.

"Ngga di kunci kali, coba buruan lo masuk Jae" -Jungkook.

"Ngga boleh goblok, ini kamar mandi cewe. Ntar dikira Jaehyun punya dua kepribadian ganda lagi" -Mingyu.

Brakk

Akhirnya Jaehyun membuka pintu kamar mandi itu.

"Dah awas, gue aja yang masuk. Kelamaan lo pada" -Jiho.

Pada saat Jiho masuk ke kamar mandi itu, yang Jiho liat pertama adalah kaca wastafel. Jiho melihat Rose dari bayangan kaca tersebut dan memastikan apakah itu beneran Rose yang tergeletak di lantai kamar mandi.

"R-rosee" Suara Jiho melirih saat melihat Rose yang tergeletak di lantai kamar mandi.

"Rose bangun" Ucap Jiho sambil menjatuhkan kedua lutut nya ke lantai.

"Jiho ngapain sih anjrit lama banget" -Solbin.

"Dah masuk semua aja buruan, sepi ini" -Eunwoo.

"Jiho lo ngapa---in" Ucap Yuju yang tiba-tiba ucapan nya terpotong saat melihat Rose yang tergeletak di lantai.

Jaehyun langsung nyamperin Rose dan memastikan bahwa keadaan Rose baik-baik saja. Tetapi saat mereka membangunkan Rose, Rose juga tidak membuka matanya.

ABOUT FEELINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang