▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎"Pak Adee" Teriak Mbak Onah.
"Iya Mbak, ada apa?" Tanya Pak Ade sembari teriak juga.
"Itu mobil siapa saja ya?" -Mbak Onah.
"Oohh itu, temen nya neng Oje Mbak. Mobil pertama yang tadi saya lihat cowo ganteng yang biasa kesini. Tapi kalau tiga mobil di belakangnya saya baru pertama liat mukanya. Tapi kayanya sih temen nya juga, soalnya mukanya masi muda muda" Jawab Pak Ade dengan teriak
"Oohh oke Pak, matur nuwun" -Mbak Onah.
Di balas dengan tangan Pak Ade yang membentuk 'ok' sembari di angkat ke atas.
Dan ternyata yang di maksud Pak Ade itu Jaehyun, dan tiga mobil di belakang nya itu Mingyu, Eunwoo, Jungkook, Jiho, Solbin, dan Yuju.
Kenapa cuma empat mobil? Karena Jaehyun bawa mobil sendiri, sedangkan Mingyu sama Jiho, Eunwoo sama Solbin, dan Jungkook sama Yuju.
🔗🔗🔗🔗
"Temen kamu kata Pak Ade" Ucap Mbak Onah, yang baru saja masuk ke rumah mewah itu sembari membuka satu pintu besar yang tidak terbuka.
Saat Rose sedang mengunyah makanan nya tiba-tiba berhenti. "Temen Oje?" Tanya Rose bingung.
"Kenapa rame banget mobilnya?" Sambung nya lagi.
"Gatau Mbak Je, kayanya temen-temen kamu yang lain juga pada dateng" Ucap Mbak Onah.
Rose mulai berpikir, emang iya kalo Jaehyun dan yang lainnya dateng? Tapi ada apa tiba-tiba begini. Biasanya ngabarin di grup kalo mau kemana-mana.
Rose menyelesaikan makan nya, dan langsung membawa piring kotoe nya ke wastafel.
"Mbak Oje, naik ke atas dulua ya" Ucap nya.
"Iyaa, nanti kalo temen-temen kamu udah masuk, Mbak panggil kamu" Jawab Mbak Onah.
"Iyaa Mbak"
Rose masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamar tidur nya, untuk membasuh muka nya yang sembab. Sebab, tadi dia habis menangis, karena kan ngga lucu kalo temen-temen nya dateng terus ngeliat muka sembab Rose yang keliatan habis nangis pikirnya.
"Ngga usah ganti baju dulu deh gue, siapa tau mereka cuma mau pada main kesini" Batin Rose.
🔗🔗🔗🔗
Jaehyun, Mingyu, Eunwoo, Jungkook, Jiho, Solbin, dan Yuju berjalan menuju pintu utama rumah Rose. Yang dimana sudah terbuka lebar karena tadi sudah di buka oleh Mbak Onah.
"Anjrit, selama temenan sama Rose gue belum pernah main ke rumah nya" Ucap Solbin tiba-tiba.
"Sama gue juga" Jawab Jiho dan Yuju barengan.
"Si Jaehyun tuh sering banget" Sambar Jungkook.
"Ngikutin gue lo?" Tanya Jaehyun pada Jungkook.
"Ya engga lah anjim, ngapain ngikutin lo. Nambah nambah kerjaan gue aja" Jawab Jungkook.
Mereka ini pada dateng ke rumah Rose pake pakaian rapih semua, lebih tepat nya kaya mau pergi ke acara besar. Jaehyun, Mingyu, Eunwoo, Jungkook memakai Jas. Sedangkan Jiho, Solbin, dan Yuju memakai Dress.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT FEELINGS
Teen FictionBagaimana bisa seberuntung ini, Jerman kan luas kenapa harus bertemu kembali. Apakah dunia sesempit itu? "Jadi lo beneran Jaehyun" -Rose. "Gue cuma ada satu di dunia ini, sekalipun lo nemuin orang yang mirip gue, gue yakin lo pasti bisa bedain mana...