𝙚𝙖𝙩 𝙤𝙣 𝙩𝙝𝙚 𝙨𝙞𝙙𝙚 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝙧𝙤𝙖𝙙

747 90 8
                                    

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

Jaehyun melajukan mobil nya dengan santai, hari ini dia ingin berkunjung ke basecamp untuk bertemu dengan teman-teman nya.

Karena sudah lama juga mereka tidak berkumpul seperti dulu, terakhir mereka berkumpul malah terjadi kekacauan saat Rose dan teman teman nya datang.

Itu semua juga gara gara Hayoung, coba kalo dia bisa di ajak kompromi pasti ngga bakal kejadian. Ya tapi mau gimana lagi sih, emang dasarnya sifat Hayoung yang begitu.

Jaehyun sudah memarkirkan mobil nya di parkiran basecamp rumah itu, di dalam sana sudah ada Mingyu, Eunwoo, dan Jungkook. Tinggal Jaehyun menyusul untuk masuk.

Jaehyun sudah membuka pintu rumah itu menggunakan jari nya, karena pintu rumah mereka menggunakan finger print. Dan di setting oleh mereka mereka yang boleh masuk rumah tersebut.

"Lama banget lo" -Eunwoo.

"Gue ngga ngebut tadi" -Jaehyun.

"Ngebut ngga ngebut sama aja bego" -Jungkook.

"Ya beda lah tolol" Jawab Jaehyun sembari duduk di antara mereka bertiga.

"Gimana lo?" Tanya Mingyu.

"Gimana apanya" -Jaehyun.

"Kabar lo? Sehat kan lo, ngga sakit jiwa??" -Mingyu.

"Dih bangsat, ya engga lah. Lu liat gue sehat walafiat begini" Jawab Jaehyun ngegas.

"Yaudah syukur, gue kira lo udah kehilangan jiwa lo gara gara di tinggal Rose" -Mingyu.

Jaehyun hanya memejamkan matanya malas, dan menempelkan kepalanya pada sofa besar yang sedang ia duduki.

"Pijitin badan gue dong" Ucap Jaehyun yang masih memejamkan matanya.

Sontak mereka bertiga yang sedang asik bermain ps langsung melirik pada Jaehyun, dan secara bersamaan mereka menjawab "OGAAHHH".

"Ngga kasian apa lu lu pada sama gue, badan gue pada sakit begini anjing" -Jaehyun.

"Engga" -Jungkook.

"Gue juga ngga kasian sama lu" -Eunwoo.

"Gue baik deh, sini gue pijitin" Jawab Mingyu sembari meletakan stik ps nya dan berdiri untuk duduk di samping Jaehyun.

"Mana yang sakit?" Tanya Mingyu.

"Tangan gue" Jaehyun menyerahkan tangan nya kepada Mingyu.

"Oohh ini" Mingyu mulai menekan nekan kan tenaga nya untuk membuat tangan Jaehyun sedikit membaik.

"AAAAAAAA" Teriak Jaehyun.

"BANGSAT PELAN PELAN DONG, SAKIT GOBLOK" Sambung Jaehyun.

Mingyu yang mendengar Jaehyun berteriak kesakitan bukan nya memelankan tenaga nya, tetapi dia malah menambah tenaga nya agar semakin keras.

Jaehyun jelas saja langsung berontak untuk melepaskan tangan Mingyu dari tangan miliknya, dan menggeplak geplak tangan Mingyu.

ABOUT FEELINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang