▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎"Lo beneran gamau di Indo aja Rose?" Ucap Yuju.
"Iya Rose, di Indo aja kali sama kita" -Solbin.
"Iya tuh bener, taun depan insyaallah gue mau nikah sama Mingyu" Ucap Jiho.
"Hah? Kok cepet banget. Tahun depan umur kita baru 19 tahun dong" Jawab Rose kaget.
"Yaelah ga masalah, gue pengin jadi mama muda. Males tau belajar mulu, mending ngurus anak gue ama Mingyu" -Jiho.
"Gila lo, gue sih malah mau nikah tua" -Rose.
"Anjir, mending nikah muda lah Rose. Nanti anak lo kan bisa bikin kaya yang di tiktok tiktok yang sound nya kek gini 'eyo hot mom check' gitu, emang lo gamau?" -Solbin.
Udah ye nyerah aja sama si Solbin, yang di bahas tiktok tiktok mulu wkwk.
"Yaelah gituan doang, sampe tua juga gue mah pasti masih hot" -Rose.
"Kamu jangan solimi" -Solbin.
"Soleha bego bukan solimi" -Yuju.
"Dih orang di tiktok nya begitu" -Solbin.
"Anjir lo ga pernah ketinggalan tiktok, tapi kalo pelajaran ketinggalan mulu" -Jiho.
Mereka berempat sedang berkumpul di sebuah taman hiburan, karena setelah mereka lulus sekolah kan mereka jarang ketemu. Jadi masing-masing dari mereka menyempatkan dirinya untuk bertemu.
Ya lagian juga mereka ngga ada yang sibuk sih, mereka belum ada yang lanjut study, cuma Rose aja bentar lagi mau lanjut study di Jerman.
Kalo yang lain mah pada males buat lanjut study, mendingan langsung nikah, punya anak terus seneng seneng kalo kata Jiho, Solbin, Yuju.
Jadi mereka berempat ini belum tau menau soal cewe yang Jaehyun boncengin waktu itu, dan soal tunangan Jaehyun sama cewe itu pun mereka belum tau.
Karena Jaehyun, Mingyu, Eunwoo, Jungkook belum ada yang memberitahu tentang hal itu ke salah satu dari mereka, ya jadi mereka belum tau apapun.
"Tapi gue penasaran deh, cewe yang lo liat waktu boncengan sama Jaehyun tuh kaya gimana?" Ucap Jiho tiba-tiba.
"Aaahhh gatau gue, liat muka cewe nya aja engga. Yang gue liat cuma si Jaehyun nya doang" Jawab Rose.
"Tapi nih ya Rose, bisa jadi yang di boncengin Jaehyun itu si Yeri sepupu dia. Ya soalnya Yeri emang keliatan seumuran sih sama kita, tapi dia adik kelas kita. Terus juga mereka akrab, sering kemana mana bareng" -Jiho.
"Iyaa anjir bisa jadi, tapi gatau juga sih yah kita" -Yuju.
"Yeri ye-ri, oohh Yeri yang waktu itu dateng ke acara gue 2 tahun yang lalu, sama Jaehyun itu ya?" Jawab Solbin.
"Hooh" -Yuju.
"Eemmm iya juga kali ya, tapi btw gue boleh liat foto nya Yeri ngga?" -Rose.
"Tunggu bentar, gue buka instagram nya dulu" -Jiho.
~ Instagram ~
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT FEELINGS
Genç KurguBagaimana bisa seberuntung ini, Jerman kan luas kenapa harus bertemu kembali. Apakah dunia sesempit itu? "Jadi lo beneran Jaehyun" -Rose. "Gue cuma ada satu di dunia ini, sekalipun lo nemuin orang yang mirip gue, gue yakin lo pasti bisa bedain mana...