▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
*Pulang Sekolah*"Ayookk kita mainnn" Ucap Jiho excited.
"Iyaa Ho, sabar atuh" -Solbin.
Kini mereka masih berada di dalam kelas, karena tadi mereka balik ke kelas untuk mengambil tas dan barang barang yang ada di loker kelas masing-masing.
Solbin sedari tadi grusak grusuk mencari sesuatu, sampe sampe menjatuhkan botol minum anak yang duduk di depan bangku Solbin, sampe air yang ada di dalem botol itu tumpah.
Pyaarrrr
"Anjirrrrr" Teriak Rose karena kena cipratan air itu.
"Ya ampun" Ucap Solbin kaget.
"Astaga Solbin, lagian lo dari tadi kenapa dah?" Tanya Yuju.
"Aduh kontak mobil gue ngg ada anjir" Jawab Solbin.
"Tolong dong cariin kontak mobil gue dulu, gue mau ambil pel pel an aduh ini mana banyak banget air nya" Lanjut Solbin.
"Dah kebiasaan lo deh kalo naro apa apa ngga pernah bener, ceroboh banget lo" -Jiho.
Tanpa menghiraukan ucapan teman-teman nya Solbin langsung berlari keluar kelas untuk mengambil pel pel an.
Setelah mendapatkan pel pel an, Solbin balik berlari menuju kelas nya.
Karena Solbin tipe anak yang bertanggung jawab jadi dia bakal gantiin apa yang telah dia perbuat. Itu sudah menjadi kebiasaan Solbin sedari kecil.
Orang Tua Solbin sudah membiasakan dirinya untuk memiliki sifat tanggung jawab.
🔗🔗🔗🔗
"Astagaa Solbin, ini kontak mobil di kursi lo ngapa kaga liat dari tadi" Ucap Jiho.
"Ya ampun se rusuh itu dia cari ternyata dari tadi kedudukan sendiri" Sambung Yuju.
"Ampunn deh bener-bener" -Rose.
Solbin yang masuk kelas dengan nafas yang ngos ngos an itu pun langsung mengepel lantai yang basah.
"Ni kontak lo bege" -Jiho.
"Lah itu ketemu, dimana?" Tanya Solbin.
"Di kursi lo anjrit, gue kira beneran ilang. Ternyata dari tadi kedudukan lo sendiri" -Jiho.
"Astagaaa" Ucap Solbin sembari menepuk jidat nya.
"Yaudah deh, gue selesein ini dulu ngepel nya. Aduh ni Yves nya kemana lagi. Nanti dateng dateng minum nya dah abis kan mampus gue" Lanjut Solbin.
"Sini gue beliin minum baru, ntar lo masukin aja ke botol nya Yves. Kan kelar urusan lo" Usul Rose.
"Pinter juga lo Rose" -Solbin.
"Dia emang pinter njir" -Yuju.
Sembari menunggu Solbin membersihkan lantai basah itu, Rose turun ke kantin untuk membeli air mineral untuk menggantikan air minum Yves yang tumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT FEELINGS
ספרות נוערBagaimana bisa seberuntung ini, Jerman kan luas kenapa harus bertemu kembali. Apakah dunia sesempit itu? "Jadi lo beneran Jaehyun" -Rose. "Gue cuma ada satu di dunia ini, sekalipun lo nemuin orang yang mirip gue, gue yakin lo pasti bisa bedain mana...