✌What happen to Heather

122 45 39
                                    

"Lelah dengan Ketidakpekaan-mu"
.
.
Hapoy Reading
.
.

Aku turun dari mobil Jidan dengan kesal, kemudian menutup pintu mobilnya dengan kasar.

Bisa-bisanya dia mengancamku dengan cara murahan seperti itu. Dia harus tau siapa lawannya. Siapa lagi jika bukan aku, Reksa? Mana mungkin!!

Aku berjalan dengan langkah kesal menuju rumah. Kulihat bibi Ina turun dari tangga memegang kemoceng dan segera menghampiri ku. Wanita yang kini telah menginjak usia 50 tahun itu tersenyum kearahku.

"Udah balik, non?" tanya bi Ina.

"Bibi udah liat aku disini, berarti udah." aku mendengus kesal. Suasana hatiku sekarang sedang tidak baik. Kalian semua taulah kenapa.

"Jangan marahlah non, Nyonya pulang 2 jam lagi." beritahunya.

Aku mendecak "Nggak nanya, bi."

"Hehe.. Cuma ngasih tahu aja non."

Percuma dikasih tau bi, nggak ada yang spesial. Sayangnya, aku ingin berkata seperti itu. Tapi ini bi Ina, dia akan terus menasihatiku sampai mulutnya berbusa. Aku tidak bisa membantah perkataannya. walaupun cara bicaraku kadang kasar. tapi, bi Ina selalu maklum akan hal itu, yang penting sifatku tidak terlalu parah, katanya. Astaga bi, Risa sayang banget sama bibi.

"Udah ya bi, Risa capek. Mau rebahan dulu."

"Mau langsung rebahan?" tanya bi Ina bingung. Karena setelah pulang sekolah, aku pasti duduk di kursi sambil menonton tv.

"Iya bi." jawabku lesuh.

"Yaudah, kalau ada perlu. Panggil bibi ya." Ucap bi Ina mengelus rambutku.

Aku mengangguk, kemudian tersenyum.

Aku menutup pintu kamarku, dan langsung berbaring ke kasur dengan seragam sekolah yang belum kulepas.

Lelah rasanya.

Aku menutup mataku, mencoba untuk tidur. Namun, mataku tidak bisa di ajak kompromi untuk merehatkan diri sejenak.

Ku ambil Handphone dari sakuku, kemudian membuka Line.

LINE

+99 chat Ngepet Squad 🐽

Veronjing
Arya bego!! Kembaliin I Pod gue!!!
17.05

Aryanjing
Emang lo punya I Pod?
17.07

Veronjing
Gak usah pura-pura bego,  gue baru beli seminggu yang lalu!!! Gue liat lo yang megang semalam!!!
17.07

Adjieng
Hm... Ribut, ribut.😒
17.08

Aryanjing
Emang lo punya duit?
17.08

Veronjing
Sialan lo Arya!! Kenapa lo hidup!!😠
17.08

Aryanjing
Karena gua dikasih makan, makanya hidup.
17.09

Veronjing
Gak usah bercanda ya, gua serius!!
17.09

Aryanjing
Emang gua lagi becanda yah.
17.10

Adjieng
Kenapa saya berada di tengah rumah tangga orang 😭
17.10

Veronjing
Dahlah, mending lo pergi sana!!
17.10

Aryanjing
Kan gua sama lo gak dekat. Kenapa gua harus pergi?
I Pod lu nggak ada sama gue Ver, sumpah.
17.11

Veronjing
Arrrgggg!! Susah ngomong sama orgil!!
17.11

Not Have Akhlak GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang