~ Please don't approach me
🌹🌹🌹
•"Si- Sinb?!" Seru Seulgi saat matanya bertemu dengan yang dipanggil namanya.
Jimin dan Taehyung yang juga berada disana sama kagetnya dengan Sinb karena melihat Sinb. Secara mereka sedang berada di JeonJung Company, tempat ini bukanlah tempat yang ringan untuk Sinb kunjungi.
Sedetik kemudian Seulgi serta Sinb dibantu Jimin dan Taehyung untuk berdiri. Sebelumnya mereka sudah membereskan berkas² yang berhamburan.
"Umm maaf, permisi." Kata Sinb langsung berlalu pergi, tapi jalannya terhenti karena kakinya yang terkilir menunjukkan rasa sakitnya.
"Tunggu Bi!" Tahan Taehyung. Jimin dan Seulgi hanya melihat saja, mereka juga tidak berniat untuk menahan Sinb dengan mereka.
"Kaki lo terkilir, setidaknya jangan jalan pakai heels dulu." Ujar Taehyung masih memegangi tangan Sinb.
Sang yeoja hanya menunduk tidak merespon.
Tiba-tiba datanglah pemuda lainnya yang merupakan orang yang Sinb cari dari tadi.
"Ada apa ini?" Katanya dingin.
Taehyung, Jimin, dan Seulgi kembali terbelalak kaget.
"Jungkook!?" Kata mereka bersamaan. Yang dipanggil hanya menatap dingin. Matanya kemudian beralih melihat Sinb yang terlihat menahan sakit pergelangan kakinya.
"Sinb, lo kenapa?" Tanya Jungkook khawatir. Ia lalu mengambil tangan Sinb yang tadinya dipegang oleh Taehyung.
"Lo bisa jalan?" Tanyanya lagi.
Sinb melirik sedikit ke arah Taehyung dari bawah sebelum ia menjawab Jungkook.
"Bisa kok." Sinb menjawab dengan melepaskan tangannya dari Jungkook.
Taehyung melihat itu semua dengan tatapan yang tak kalah mengintimidasi dari tatapan dingin Jungkook.
"Lepas heels lo!" Suruh Jungkook. Sinb memasang raut wajah seolah-olah berkata 'kenapa?'
Karena Sinb yang tidak menurut, sedetik kemudian Jungkook mengangkat Sinb ala bridal style dan berniat membawa Sinb keruangannya.
"Ju- Jungkook! Turunin gue!" Protes Sinb yang sama sekali diacuhkan oleh Jungkook.
"Tunggu! Mau kemana lo?" Tanya Taehyung mencoba menahan Jungkook membawa Sinb.
"Emang ada urusannya sama lo?" Jawab Jungkook tanpa menatap Taehyung. Ia kemudian berlalu pergi dengan meninggalkan jawaban yang terkesan sarkas itu.
Taehyung tidak tau lagi rasa apa yang bergejolak dihatinya ini. Melihat Sinb dan Jungkook seperti itu rasanya sangat tidak lazim.
Ia penasaran tentang apa yang terjadi diantara keduanya. Dan kenapa tiba-tiba Jungkook ada di Korea? Sungguh banyak pertanyaan yang bergentayangan di kepala Taehyung sekarang.
"Ekhem, Tae!" Tegur Jimin yang membuat Taehyung sadar dari lamunannya.
"Umm ini kita jadi meeting ngga?"
"Ahh, I-Iya, yuk" Mereka bertiga lalu pergi menuju ruang rapat seperti tujuan awal.
🌹🌹🌹
"Turunin gue! turunin gue!"
"Iya iya iya, ini udah sampai kok!"
Jungkook lalu meletakkan tubuh Sinb di sofa ruangannya.
Sepanjang jalan tadi Sinb benar-benar ngotot untuk diturunkan oleh Jungkook. Ia tidak mau ada rumor macam-macam tentang mereka. Karena tentu para karyawan di perusahaan ini sudah tau kalau CEO mereka sudah mempunyai istri bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON: Metanoia
FanfictionImpian terbesar Sinb sudah tercapai, yaitu menemukan Yoona -kakanya. Tetapi apakah ini berarti urusan Sinb dengan Jungkook selesai? Keduanya telah menempuh jalan mereka masing-masing. Akankah perpisahan ini berlangsung lama, atau sementara? ...