Prolog 🌹

317 56 2
                                    

Setahun sudah berlalu setelah malam yang menegangkan itu.

Kini Yoona dan Sinb sudah kembali bersama. Keduanya tinggal disebuah apartemen milik appa mereka.

Banyak hal yang sudah terjadi dalam setahun belakangan ini.

Seperti acara pernikahan Jungkook dan Eunha.

Ya, seperti yang sudah dijadwalkan, Jungkook dan Eunha menikah tiga hari setelah malam dimana Soyou tertangkap.

Sekarang keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Terus, bagaimana dengan keadaan Sinb sekarang?

Gadis itu masih melanjutkan kuliahnya sambil menangani perusahaan eommanya. Sinb juga telah menyetujui untuk menerima warisan Jessica.

Kini semua harta kekayaan yang Jessica miliki sudah menjadi kepunyaan Sinb.

Irene pun sekarang sudah menjadi pengacara pribadinya.

Belakangan ini Sinb banyak disibukkan oleh tugas kuliah dan berbagai urusan perusahaannya.

Hal itu yang kini membuat Sinb, sedikit lebih berbeda. Mungkin?

Ia menjadi lebih pendiam, dingin, dan jarang tertawa. Ya, mungkin karena dia introvert, tapi yang ini berbeda.

Yoona yang tinggal seatap dengan Sinb sangat menyadari perubahan adiknya itu. Ia dapat melihat perbedaan disaat dulu Sinb masih bersama dengan Jungkook dan sekarang ketika ia harus berpisah dengan lelaki itu.

Sinb, Yoona dan teman-temannya yang lain ikut menghadiri acara pernikahan Jungkook waktu itu.

Semuanya dapat melihat kalau ada dua orang yang sangat tidak bahagia selama acara berlangsung.

Mereka adalah Sinb dan Jungkook. Keduanya sangat terlihat tidak nyaman di acara itu, dengan menampilkan senyum palsu mereka membuat yang lainnya merasa sangat tidak enak.

Saat acara berakhir dan semuanya pulang, itulah kali terakhir Jungkook dan Sinb bertemu. Setelah itu selama satu tahun belakangan ini keduanya tidak pernah berhubungan lagi.

🌹🌹🌹

Sekarang mari kita membahas tentang Jungkook. Lelaki itu kini sudah menjadi suami sah dari Jung Eunha. Atau kita harus memanggilnya Jeon Eunha sekarang.

Kedua pasutri baru ini tidak lagi tinggal di Seoul, sejak Jungkook dibujuk habis-habisan oleh appa nya untuk mengurus cabang perusahaan yang berada di luar negeri.

Well, tentu semua itu sudah melalui proses paksa memaksa dari kedua orangtua Jungkook. Sedangkan Eunha, gadis polos itu hanya mengekor kemanapun suaminya pergi.

Eunha kini memutuskan untuk berhenti kuliah, yaa kalian pasti tau alasannya. Bukan karena ia sudah menikah atau pindah keluar negeri, tapi karena Sinb.

Eunha sangat merasa tidak enak kalau setiap hari harus bertemu Sinb dan tersenyum kepadanya seolah-olah ia tidak menyakiti hati sahabatnya itu. Rasa bersalah Eunha akan tumbuh makin besar jika ia melanjutkan kuliahnya. Maka dari itu ia berhenti.

Lain halnya dengan Jungkook, ia bersikeras ingin menyelesaikan kuliahnya. Lagipula ini adalah tahun terakhirnya. Dilain sisi ada niat bagi Jungkook untuk dapat bertemu dengan Sinb saat ia kuliah.

Tetapi sayangnya Sinb memilih untuk pindah universitas. Sekali lagi Jungkook gagal. Btw, Eunha tau info ini setelah ia sudah berhenti kuliah.

Setelah kepindahan Jungkook dan Eunha keluar dari Seoul, tepatnya ke Paris, Eropa. Setahun pun berlalu. Selama itu Jungkook dan Sinb tidak pernah lagi bertemu atau berkomunikasi.

Entah saat berada di tempat yang berbeda itu mereka masih mengingat satu sama lain atau tidak, no one knows.


TBC.

Ikuti terus My Moon 2 ini ya readers syg :)
Jgn lupa Vomment nya, Makasih.
See ya in First chap 👋


My MOON: MetanoiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang