Mew supasit jongcheveevat adalah kepala keluarga Jongcheveevat, sekaligus Pemiliki jongcheveevat company. Perusahaan yang berkecimpung di dunia fashion ini, telah terkenal di seluruh penjuru dunia. Bahkan putra dari Mew sendiri, menjadi salah satu hal misterius dan amat di nantikan namanya untuk muncul ke publik. Dunia hanya tau Mew supasit memiliki tiga putra, hanya itu namun tak diketahui namanya.
Ada hal mengapa nama putranya tak pernah di publikasikan. Karena kedua putra lainnya adalah aib, sebut Mew pada mereka. Hanya si sulung yang bisa di banggakan dan yang lainnya hanyalah beban. Sekedar informasi Mew supasit memiliki phobia tersendiri, yaitu homophobia. Semenjak di tinggal istrinya yang memilih wanita lain. Saat itulah kebencian pada kaum homo semakin memuncak hingga tahap phobia.
Phobia Mew membuat dirinya menyebut kedua anaknya aib. Karena ya, kedua anaknya menjadi homo alias gay. Anak pertama nya adalah Nut Supanut Jongcheveevat pria bermuka datar, dingin tapi sangat berkarisma. Kedua adalah Jimmy Karn Jongcheveevat pria tinggi dengan mata sipit yang merupakan aib. Karena memiliki kekasih sesama pria yang bernama Tommy.
Kemudian yang terakhir Ohm Pawat Jongcheveevat, seorang aib dan sampah bagi Mew. Bagaimana tidak? Lihat dia, selalu pulang dengan bau alkohol yang menyengat terkadang pulang dengan lebam. Terlebih lagi club yang ia datangin adalah Gay Club. Pria temperamen sepertinya membuat Mew geleng geleng kepala sekaligus geram. Ingin rasanya di hapus anak itu dari kartu keluarga. Tapi jiwa keayahanya masih berkerja sehingga hanya celoteh yang bisa ia keluarkan untuk keluarga nya. Terkadang bahkan kekerasan juga ia lakukan untuk keluarganya .
Nut Supanut adalah harapan keluarga jongcheveevat. Nut Supanut adalah pemegang Jongcheveevat company selanjutnya. Nut Supanut adalah pria sempurna yang akan membawa perusahaan pada masa kejayaan. Semua hal itu sudah di bebankan padanya sejak kecil. Hingga dunianya menjadi gelap dan dingin. Sampai cahaya menghampiri.
Mew Suppasit jongcheveevat
Nut Supanut Jongcheveevat
Jimmy Karn jongcheveevat
Ohm Pawat Jongcheveevat
Tebeceh
Gimana reaksinya ini woi!? Heboh dikit dong komennya jangan lupa vote!!!!
0w0
KAMU SEDANG MEMBACA
it's you, only you [ NutxPetch ] [ END ]
FanfictionNut Supanut namanya, seorang putra sulung keluarga jongcheveevat. Keluarga yang memiliki pengaruh besar di dunia ini, memiliki kisah kelam di dalamnya. Dunia Nut yang gelap kembali terang karena senyum manis fotografer paruh waktu bernama Petch. Bag...