Kabar tentang kedekatan Nut dan Petch sudah terdengar sampai telinga Mew. Kepala keluarga Jongcheveevat ini awalnya tak terlalu peduli. Hingga laporan dari para anak buahnya menunjukkan perbedaan sikap Nut terhadap Petch. Sikap yang sangat berbeda ketika putra sulungnya bersama Gulf maupun Toon bahkan keluarganya. Khawatir akan putra kebanggaannya tersebut rusak. Mew segera mengambil tindakan.
***
Pagi di kediaman Jongcheveevat berlangsung seperti hari biasanya. Semuanya diam dengan suara dentingan sendok dan piring memenuhi ruangan. Hari ini Mew berniat melihat Petch dengan mata kepalanya sendiri. Setelah sarapan, mereka semua berpisah ketempat tujuan masing masing. Tapi saat berada di depan garasi.
"Nut, hari ini berangkat dengan ku. Naiklah ke mobil." Perintah Mew sebelum mereka berangkat. Nut mengernyitkan dahinya bingung. Bukan hanya ia, bahkan Jimmy dan Ohm pun sama bingungnya. Tapi Nut tak mau banyak bertanya. Karena ia tipikal anak baik, maka pria dingin itu hanya menuruti perkataan ayahnya. Kemudian mobil Lamborghini Veneno milik Mew melaju pergi ke tempat tujuan.
LAMBORGHINI VENENO.
Pokoknya lebih mahal dari hidup lu.y"Ada apa sama si pak tua?" Tanya Ohm pada Jimmy. Ia kini telah siap dengan motor Vario 150 miliknya. Pemuda ini lebih memilih motor dengan harga normal. Daripada kedua kakak bahkan ayahnya yang selalu pamer kekayaan.g
"Mana gue tau emang gue bisa telepati?" Jimmy segara menaiki mobil Koenigsegg CCXR Trevita miliknya. Mobil yang tak kalah mahal dengan milik Mew. Ohm sampai geleng geleng kepala melihat kendaraan keluarganya. Ia selalu merasa heran setiap kendaraan mereka keluar dari garasi. Mereka ingin berpergian atau ingin mengadakan pameran mobil mahal?
Koenigsegg CCXR Trevita.
Putra bungsu Jongcheveevat akhirnya pergi dari rumah bersamaan dengan mobil kakaknya. Jimmy pasti akan mampir ke rumah Tommy menjemputnya seperti hari biasa lainnya. Sedangkan Ohm kini punya kebiasaan baru untuk menjemput Pringkhing. Kedua adiknya sudah memiliki kekasih, Nut kapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
it's you, only you [ NutxPetch ] [ END ]
FanfictionNut Supanut namanya, seorang putra sulung keluarga jongcheveevat. Keluarga yang memiliki pengaruh besar di dunia ini, memiliki kisah kelam di dalamnya. Dunia Nut yang gelap kembali terang karena senyum manis fotografer paruh waktu bernama Petch. Bag...