PROLOG

265 110 50
                                    

DEFIRA adalah gadis berparas cantik, baik, pintar dan juga jujur. Namun ia memiliki hubungan tersendiri sama tuhan. Ia juga memiliki keluarga yang sangat harmonis dan hangat, yaitu keluarga Anjanita seorang ibu muda yang mempunyai 4 orang anak. Salah satunya itu "DEFIRA ANJANITA."

kebersamaan bersama keluarga adalah kebahagiaan sendiri menurut Defi dimana Defi bisa becanda dan bermain bersama. Ada ayah,ibu,kakak dan adik.Walaupun sekarang waktu berkumpul sudah semakin berkurang, seperti Ayah yang harus bekerja dan kakak aku yang sekarang sibuk dengan tugas tugas dari kampus.

Ya walaupun Defi dan clesa sering bertengkar entah masalah makanan atau televisi biasanya. Karena sebelum kedua adiknya lahir, Defi merasa jadi anak terakhir maka wajar saja Defi sangat dimanja terutama oleh Ayahnya. Semua yang Defi inginkan pasti selalu dituruti, tapi itu dulu. Sekarang mesti berbagi oleh adik adiknya.

Defi selalu merasa iri jika adiknya dibelikan sesuatu yang dia inginkan dan Defi melampiaskan kesalahannya biasanya didalam kamar sendiri dan keluar kamar dengan hati yang sudah
Cukup tenang. Tapi seringkali Defi marah marah tak jelas dan seringkali juga adiknya lah yang merasakan imbasnya kekesalannya itu. Dan akhirnya Defi jugalah yang bakal kena Omelan dari ibu. Tapi Omelan itulah yang Defi kangeni jika sedang jauh dari Ibu.

Tapi jika didepan Ayah, anehnya kami berdua tidak pernah berantem. Entah karena takut atau apa, kami berdua suka memendam kekesalan itu. Dan akan dilampiaskan jika sudah tidak ada Ayah kami disekitar kami.

Memang lucu cara berantem kami, walaupun sering kali berantem tapi kebersamaan Defi dan adiknya lebih banyak.

DEFIRA sangat kuat menghadapi walau ia masih kecil ia selalu berfikir positif dan melakukan yang terbaik untuk keluarganya. Begitu Anjanita sangat khawatir dengan DEFIRA yang selalu mengutamakan keluarga dibandingkan diri sendiri.

Suatu hari akhirnya Defi berusaha memberitau orang tuanya.
"Bu aku mau bicara sesuatu boleh?" ucap Defi nada lemas muka pucat.

"Iya boleh...Eh tunggu dulu kamu sakit ya kok muka kamu pucat gitu." cemas ibu dengan penuh tanya.

"Iya Bu."

Mereka pun langsung membawa Defi ke dokter mata. setelah diperiksa ternyata Defi sakit parah dan mata Defi harus segerah dioperasi. Awalnya Defi menolaknya namun setelah beberapa bulan Defi bukannya malah sembuh tapi malah tambah sakit dan akhirnya Defi pun setuju untuk melakukan tindakan operasi.

Waktu Defi sakit ada seseorang yang selalu membuat Defi nyaman, selalu mendukung dan lain lain. Namun disaat Defi sudah sembuh seorang tersebut malah menghindar atau lebih tepatnya mengasingkan Defi.

Terus gimana nasib Defi kecil itu yang malang? yuk simak terus kisahnya?.

Note : ini aku ambil dari inti cerita ya💜

DEFIRA [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang