Pulang sekolah dengan hati gembira, disepanjang jalan terukir suasana yang begitu tenang. Saat dirumah pun tiba Defi membuka pintu dan terlihat semua keluarga sedang berkumpul bersama. Ternyata kekhawatiran nya itu salah, tak terjadi apapun dirumah."Assalamualaikum." ucap Defi.
"Waallaikumsalam baru pulang kamu Def." kata Ayah.
"Tau nih lama banget dari tadi kami nungguin kakak pulang untuk makan siang bareng." kata clesa.
"Iya." ucapku.
"Sekarang sudah kumpul semua kan sekarang kita makan." ucap Ayah menyuruh anak anaknya untuk makan.
"Ayooookkk" kata clesa yang dari tadi sudah lapar.
"Yah ayah nanti keluar negri lagi suasana rumah jadi sepi lagi." ucapku kepada Ayah.
"Sekarang Ayah tidak keluar negri lagi untuk beberapa bulan." ucap ibu.
"Loh emnagnya kenapa?." kata Defi seolah olah tidak tau apa yang terjadi.
"Ayah mau kerja disini." kata ibu.
"Asyikkkk Jadinya dirumah nga sepi lagi." ujar Clesa girang karena ia tak tau apa yang sebenarnya terjadi.
Sedangkan Defi ia begitu tidak enak hati, karena semenjak ia sakit omset keluarga semakin menurun. Defi pun tidak bisa membendung kedua air matanya menetes kembali dan ia pun langsung pergi menjauh dari ruang makan dan pergi ke kamarnya.
Apalagi ia juga memikirkan kondisi kesehatannya, begitu pula ia sangat bingung dan sedih.
"Aku harus gimana lagi gue bingung banget ... hmmmmz." ucap Defi dalam hati.
"ngapa sih aku harus terjabak di masalah yang sulit terus." ucapnya lagi dan membaringkan tubuhnya kebelakang."Mendingan aku pergi main aja kali ya, siapa tau bisa agak redahan." akhirnya Defi pun bersiap siap untuk pergi ke rumah Eli, namun tiba tiba.
Tringggggg...
Handphone Defi berbunyi Saat ia buka ternyata ada pesan masuk dari Eli.
"Def sini ke rumah Pipit ada anak anak juga nih masih pada ngumpul,cepetan kemari yah"
"Def sini kerumah Pipit
ada anak anak juga nih
Lagi pada ngumpul".
"Oowh iya aku
Otw".
Akhirnya Defi yang tadi rencananya mau ke rumah Eli tidak jadi, ia jadinya kerumah Pipit. Ia pun langsung bergegas ke rumah Pipit.Agar bisa kerumah Pipit ia harus menempuh jarak kurang lebih 100 m dari rumahnya. Ia mengunakan sepeda untuk pergi ke rumah Pipit.
Tak lama kemudian sampailah Defi di rumah pipit, ternyata banyak teman temannya yang sedang ngumpul disitu.
Namun ternyata ada Rara juga entah siapa yang mengajak, Defi sih kesal namun ia berusaha tidak menunjukan kekesalannya itu didepan semua orang.
"Assalamualaikum semua." ucap Defi.
"Waallaikumsalam akhirnya kamu datang juga Def." ucap Eli.
"Iya tadi aku rencananya mau kerumah kamu, eh ternyata kalian semua disini yaudah aku kesini aja." ujarku.
Defi melihat ada Rara yang melihati ia dari tadi, "Hay, kok ada kamu juga Ra,gimana kabarnya?" ucap Defi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFIRA [Completed✓]
RomanceCerita persahabatan dan percintaan yang diiringi dengan kesedihan dan kekecewaan. Kisah seseorang bernama DEFIRA ANJANITA ia orang yang baik namun ia memiliki hubungan tersendiri sama tuhan.Begitu juga Stevan ia manusia selalu membuat Defira baper d...