Ucapan Terima Kasih

17.6K 1.3K 145
                                    

Hai!

Akhirnya cerita ini selesai juga. Mungkin banyak yang bertanya; kenapa pendek? Coba baca dulu deskripsi cerita ini ya, aku udah jelaskan bahwa ini hanya berupa novelet pendek. Karena, aku sebenarnya nggak ada niat buat bikin cerita Devan ini. Aku mau buat dia tetap misterius selamanya, bareng siapa. Tapi, aku nggak tega juga lama-lama!

Sedikit penjelasan mengenai cerita ini. Banyak banget yang menebak-nebak, siapa sih tokoh utama cerita ini? Kemudian, banyak banget yang berspekulasi jahat soal Nayla.

Guys! Cerita ini tokoh utamanya ada tiga: Nayla - Devan - Anyelir

Ending dari cerita ini bisa dilihat dari berbagai macam sudut. Buat yang berada di team DevaNayla, mungkin ini sada ending. Tapi, buat team DevAnyelir ini happy ending.

Sedangkan, bagi aku pribadi cerita ini tuh happy ending, guys. Coba deh, di sini Nayla berhasil melepas Devan dan memulai hidupnya yang baru. Dia bahkan masih bisa tersenyum di bagian epilog. Bagi aku, melepaskan seseorang yang bukan buat kita itu sebuah happy atau kesenangan tersendiri.

Kenapa?

Kalau Nayla tetap terjebak sama Devan atau masa lalunya. Dia akan terus tersiksa, nggak ada wujud kebahagian lagi di dalam hatinya. Pahamkan?

Dari segimana pun, cerita ini happy ending. Jadi nggak perlu bilang aku melanggar motto-ku dalam menulis. Karena, aku tetap menyajikan happy ending buat kalian.

Mungkin yang belum happy si Gian doang. Sad boy dia ditinggal Nayla! HA HA HA

Oh iya, minta pesan dan kesannya kalian baca cerita ini ya guys!

Makasih buat kalian yang sudah mau berdebat, ribut-ribut soal pilih Nayla atau Anyelir. Terima kasih sekali lagi, karena kalian cerita singkat ini amat sangat berkesan buat aku.

Big Love,

Azizahazeha

Azizahazeha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Choose Me, Please (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang