Sasuke memandang teman-temannya bosan.
"Apa?",tanya Sasuke dingin.
"Sabar Sasuke. Mengapa marah? Ayo ikut kencan buta",ucap Kiba merasa takut dengan tatapan dingin Sasuke.
"Tidak mau",tolak Sasuke langsung beranjak dari tempatnya.
Sesampainya di rumah, Sasuke langsung menghempaskan tasnya ke sembarang arah.
*****
"NGGGHH HAHH"
"AAAAAAAHHH NGGH"
Selepas memperkosa si pria, lelaki itu pergi begitu saja. Seolah tak ada yang pernah terjadi disana.
Keesokan harinya, Sasuke memegang kepalanya yang entah mengapa sakit setengah mati. Tanpa sengaja, Sasuke pun membuka selimutnya karena merasa kesal dengan rasa sakit yang menyelimutinya hingga saat itulah dirinya menyadari jika saat ini di pahanya ada inisial N.N.
"TIDAAAAK",Sasuke langsung berteriak seketika hingga mengagetkan seluruh anggota keluarganya.
"Ada apa Sasuke?",tanya Mikoto panik. Karena putranya, masakannya jadi gosong.
"Kau buat ulah apalagi Sasuke?",tanya Itachi heran. Karena adiknya, ia jadi melempar ponselnya hingga pecah ketika di balkon kamarnya.
"Jangan berisik, Sasuke",ucap Fugaku merasa terganggu. Karena putranya, ia jadi batal kerja sama dengan klien lewat ponsel.
Ketiganya pun secara serentak menyadari sebuah inisial yang terlihat terukir indah di paha Sasuke, secara tiba-tiba Sasuke langsung mendapat sambutan negatif dan saat ini tengah berkumpul di ruang tengah.
"Sasuke, jawab! Apa-apaan inisial yang terukir di pahamu?",tanya Itachi langsung mengeluarkan hawa tak sedap.
"Ayah tidak mau tahu! Ayah akan nikahkan kau pada semua pria yang berinisial N.N. itu",ucap Fugaku tak ingin dibantah.
"Tidak mau ayah! Dari sekian banyak orang mengapa harus semua pria?!",kaget Sasuke merasa shock dengan keputusan sepihak ayahnya.
"Oh? Memangnya, kau tahu siapa pria berinisial N.N. itu?",tanya balik Fugaku menatap putranya datar.
"T-tidak tahu",balas Sasuke terbata-bata.
"Mama setuju-setuju saja tuh",ucap Mikoto menyanggupi.
"Itu pilihan terbaik",balas Itachi ikut-ikutan setuju.
Sasuke menatap ketiga keluarganya datar.
"Aku lebih memilih menikah dengan satu orang dan bahagia daripada menikah dengan banyak orang tapi ribut tiap hari",ucap Sasuke mengomel.
"Kalau begitu. Kau harus cari tahu dan satu-satunya cara adalah berhubungan badan dengan satu per satu dari mereka yang berinisial N.N. itu",putus Fugaku kemudian.
"AYAH?",teriak Sasuke murka. Idenya lagi-lagi digunakan untuk hal yang pada intinya. SAMA SAJA.
"Ayah pikir, anakmu ini apa?",tanya Sasuke pusing.
"OMEGA",balas Fugaku, Mikoto dan Itachi serentak.
Sasuke langsung menggeram, kesal setengah mati dengan keluarganya yang sangat ingin menjebloskannya ke jurang.
*****
Saat itu juga, Sasuke langsung mengurung dirinya di kamar karena merasa tidak betah dengan keluarganya sendiri.
"Bagaimana ini ayah?",tanya Itachi bingung.
"Kau, cari saja semua pria yang berinisial N.N. setelah itu bawa kemari",balas Fugaku cepat.
"Setelah itu kita harus langsung menikahkan mereka. Jangan dipilih-pilih, semuanya saja",usul Mikoto terang-terangan.
"Banyak anak itu lebih baik",timpal Itachi senang.
"Ayah? Jadi aku tidak apa-apa kan, jika tidak nikah?",tanya Itachi mencari-cari kesempatan.
"..Untuk jaga-jaga saja. Itachi, carilah pasangan untuk dirimu sendiri. Kau alpha bukan?",balas Fugaku dengan seringainya. Itachi langsung cemberut.
*****
"Siapa sebenarnya yang telah membuat inisial ini ada padaku?",tanya Sasuke geram ingin mencabik-cabik wajah si pelaku.
"Aku harus bisa membuatnya mengaku. Dengan begitu aku tidak bisa dinikahkan dengan banyak orang",ucap Sasuke.
Sekedar informasi: Jika seseorang memiliki tanda inisial di tubuhnya, seseorang yang telah mengukir tanda tersebut harus mengaku sehingga seseorang yang tubuhnya telah terukir inisial tersebut tidak akan bisa DIGANGGU oleh orang lain.
Itulah yang saat ini sedang Sasuke incar. Semoga berhasil SASUKE!
Senin, 28 Desember 2020
20:54
KAMU SEDANG MEMBACA
18+ ✔️
RandomJANGAN KEMARI! JANGAN DIBACA! NANTI KALIAN NYESAL Alpha. Beta. Omega. Mereka nyata! Mereka benar-benar ada di sekeliling kita. Inilah dunia mereka!