05. Bermain bersama YunHwaHo

615 72 8
                                    

Terik matahari yang menembus lapisan atmosfer bumi membuat makhluk adam ini kehilangan dahaganya.Keringat bercucuran dari dahi,tengkuk hingga ketiak membuat baju berwarna kelabu yang dipakainya ikut basah.

Tawanya tidak henti seiring dengan 'teman teman baru' nya yang membuat lelucon payah dan dalam sekejap membuat perutnya sakit karena tertawa terbahak.Begitu receh tapi-menyenangkan.

"Yak!!YUnho yak,lari ke kiri ke kiri,lempar ke Wooyoung"teriakan Wooyoung membuat pergerakan Yunho terhenti,mengolah sekejap apa yang di katakan Wooyoung lalu kembali berlari ke kiri menghindari lawan lalu melempar bola basket yang dibawanya ke Wooyoung.

Mereka tengah bermain Basket,ya semacam permainan bola yang digiring,berhenti di bawah tiang ring,memantulkan bola seberat 650gram itu ke tanah,melemparkan bola berdiameter 78cm itu ke arah ring.Lalu masuk,dan mencetak poin.Sesimpel itu Seonghwa menjelaskan tahapannya kepada Wooyoung.

Mereka membagi dua tim,tim pertama ada Yunho dan Wooyoung,dan tim lawan ada Seonghwa bersama Jongho.

Hanya para sub yang bermain,si para dom tidak ambil serta kali ini,Hongjoong yang pergi bersama mingi untuk membeli keperluan kuliah,lebih tepatnya perlengkapan untuk kerja kelompok mereka esok hari.Yeosang sedang mandi.Sedangkan San tengah memperhatikan 'punyanya' bermain.

Jung Wooyoung yang ini sangat berbeda dengan Wooyoungie yang San kenal.Dari awal bermain dan bergabung bersama YunHwaHo,Wooyoung tertawa lepas,giginya terlihat,volume pita suaranya ada diatas rata rata.San senang,sangat senang,melihat ini membuat kedua sudut bibirnya tertarik keatas memperlihatkan eyes smile dan lesung pipinya.

Manik Seonghwa sedikit berputar untuk mencari sosok San.Dapat,di ujung kursi lapangan ini san terduduk,ya Seonghwa melihat senyuman San-

-tulus

Seonghwa ikut tersenyum karena adiknya yang satu ini kembali bangkit.

Dan lagi lagi......Terimakasih Nam Heru.

"Wooyoung hyung kalah,heheheeh hoho menang"Jongho loncat loncat karena poin tim HwaHo unggul satu poin dari tim YunYeong.Wooyoung cemberut,pipinya dikembungkan,keadaan pipi Yunho juga sama,berbentuk bakpao panas.

"deol~ deol~ deol~ deol~ deol~"nayanyian keluar dari mulut Jongho sambil menggoyangkan bahu sang teman setimnya-Seonghwa.

"Ayo sekali lagi"Wooyoung merebut bola basketnya dari pelukan Yunho.Yunho ikut berdiri dan bergabung bersama temannya di bawah tiang ring.

"hahahah,baiklah.Ayo,tapi sekarang tukar teman"ajak Seonghwa.

"Karena tadi Yunho bersama Wooyoung,sekarang giliran aku bersama wooyoung dan yunho bersama Jongho"jelas Seonghwa,lalu diangguki ketiga temannya.

"Aku dan Yunho hyung ambil sebelah kiri"Jongho menarik pergelangan Yunho ke daerah kiri lapangan.Mereka menyesuaikan posisinya,berada di dalam garis,dan bola berada di tim HwaWoo,karena twoHo sudah memilih lapangan.

"Start" teriak Jongho.Ini hanya pertandingan bola basket ala kadarnya,tanpa wasit,tanpa teknik benar,hanya sekedar mendrible bola lalu memasukannya ke dalam ring,mengikuti peraturan buat buatan,berada di dalam garis lapangan dengan tim yang saling melawan.Basket kesukaan San,tapi tak tahu juga si anak ini tidak ikut main.

Simpel tapi seru

"Wooyoung dapat"Wooyoung terus mendrible bolanya,melempar ke arah Seonghwa.

Set

dapat,yuhuu tidak salah Seonghwa belajar sedikit teknik menangkap bola basket kepada San minggu lalu.

Seonghwa menggiring,saat akan melempar ke arah Wooyoung- wooyoung kalah cepat dengan Jongho yang duluan menangkapnya.Yunho teman setimnya hanya tertawa melihat Jongho lincah seperti ini.

#4. 𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 : 𝘴𝘢𝘯𝘸𝘰𝘰 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang