Bagi teman teman yang bingung akan game ini, aku akan menjelaskannya sebentar.
1. Poin yang di maksut adalah berapa orang yang pernah dibunuh dulu sebelum adanya game ini.
2. Poin akan bertambah jika kita membunuh seseorang, dan poin orang itu bisa masuk ke kita atau kita berikan ke orang lain, cara memindahkan poin adalah dengan menempelkan kartu kita dengan kartu orang yang kita bunuh.
3. Kartu di dalam permainan ini di rancang khusus, jika pemiliknya tidak bernyawa lagi atau mati, otomatis kartu akan menambahkan 1 poin ke dalam kartu pemiliknya karna pemiliknya sudah mati, dan juga nama pemain hilang dari game.
4. Kartu yang kosong atau yang sudah di ambil poinnya bisa di tukarkan dengan barang yang diinginkan di pondok yang disediakan oleh pria bertopeng, pengunaanya sama seperti kupon timezone, harus mengumpulkan beberapa kartu jika ingin menukarkan dengan barang yang di inginkan.
5. Seperti yang dikatakan di no 2, kartu bisa diberikan ke orang lain, tapi tetap saja poin membunuh tidak bisa berikan ke orang lain, poin membunuh berbeda dengan poin permainan, dan Wajib bagi orang yang membunuh mengambil poin membunuh, jika tidak poin permainan bisa hilang.
Contoh :
Dasi merah
÷ Kim Sunwoo
÷ poin permainan 10
÷ Orang yang di bunuh / poin membunuh 2 Orang7. Poin membunuh selain di dalam game tidak di hitung, jadi beberapa orang yang di bunuh dulu tidak akan masuk hitungan poin membunuh. Seperti contoh yang di atas.
8. Cara mengambil poin membunuh dengan cara menempelkan jari telenjuk orang yang di bunuh di kartu si pembunuh.
9. Poin pembunuh hanya menambah 1 poin, jadi walaupun poin membunuh orang yang di bunuh 10 orang, tetap yang di hitung hanya 1.
Contoh :
Sunwoo yang membunuh orang tadi, poin membunuhnya hanya 2, sedangkan salah 1 orang yang di bunuh Sanwoo tadi mempunyai 3 poin membunuh, tapi tetap 1 poin yang bisa di dapatkan Sunwoo.
10. Poin 200 yang di maksud di capther 2 adalah poin pemain, bukan poin pembunuh.
____________________
Semoga dengan adanya ini bisa membantu teman teman memahami permainan di buat oleh pria bertopeng ya.
Aku mau berbagi sedikit foto para kelompok Dasi merah.
Eric Sunwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Killing || 00Line [On Hold]
Mistério / Suspense"The More Deaths, The More Violent The Game"