PENCULIKAN

68.7K 2.3K 246
                                    

Hola semuanya ,ini tuh cerita pertama aku buat yang baca semoga suka yaaa .

Maaf misalnya ceritanya mungkin menurut kalian sedikit membosankan .
Aku saranin buat bacanya enjoy aja ,dan buat yang gasuka boleh deh di skip ,owh ya jangan lupa vote comment nya yaaa

INGET VOTE SAMA COMMENT YAA👍😁 .
Enjoy bacanya semuaaa😘.




Taeyong lee taeyong itu nama anak berumur 18 tahun ia hidup di keluarga yang kurang mampu ayahnya yang sudah meninggal karena kecelakaan, dan yang tersisa hanya ia dan ibunya saja ,taeyong anak yang sangat pintar di sekolahnya ia selalu mendapatkan juara umum di sekolahnya dan pastinya dia yang paling diandalkan oleh sekolahnya untuk mengikuti lomba" akademik , saat ini ia sedang ad ujian dan ini hari terakhir ujiannya ,siang menjelang sore taeyong pulang sekolah ,ia melihat mobil hitam datang menghampirinya dan beberapa orang berjas keluarga lalu mengangkat paksa taeyong masuk ke dalam mobilnya .

"Lepaskan aku ,lepaskannn mohon lepaskan aku jangan culik akuu aku ,ibuu tolong aku". Jerit taeyong tapi karena jalanan sepi dan tidak ada orangg ,karena taeyong pulang harus melewati beberapa gang dan ia di culik di gang yang sepi jadi tidak ada orang yang membantu dan mendengarnya.

Karena taeyong terlalu ribut didalam mobil orang " itu langsung membiusnya dengan handuk yang sudah diberi obat bius ,setelah itu taeyong pingsan.



Tiba tiba taeyong terbangun dan mendapati dirinya dikurung di sebuah ruang bawah tanh yang lumayan gelap , hanya ad lampu remang" yang menyinari tempat itu ia melihat ada jeruji besi lalu ia mengintip dan melihat ada yang menjaga tempat itu, ia juga melihat ada beberapa tempat yang diisi anak yang masih dibawah umur ,ia juga melihat ada anak yang seumurannya .



" hei buka pintunya dan keluarkan aku dari siniiii " teriak taeyong dengan kencang dan membuat penjaga yang menjaga tempat itu marah dan membentaknya .

"Hei jangan ribut atau kupukul kauu ,sekali lagi kao berteriak aku tak segan" akan memukulmu dengan tokat ini" teriak penjaga itu sambil memperlihatkan tongkat yang ia bawa.

Taeyong takut iya takut disiksa karena dulu iya trauma karena ayahnya sering memukulinya karena kesalahan kecil dan ayahnya juga tak segan" mengunci dan tak memberinya makan selama berhari -hari .

Tapi saat ayahnya meninggal taeyong juga sangat sedih karena ia ingat bahwa ayahnya juga menyayanginya dan sering membelikan sesuatu yang ia inginkan ,walau ayahnya sering mengamuk dan memukulinya karena kesalahan kecil.

Taeyong hanya duduk di pojok tembok ,jika iya bosan iya sesekali membaca buku dan tidur dikasur iya sudah pasrah karena iya takut dipukulii ,taeyong kadang diberikan makanan dan minuman tapi hari 2kali sehari ,oh iya tas taeyong dikasih kepada taeyong tetapi hpnya disita oleh yang menculiknya .

Iya menghampiri penjaga dan bertanya ,"paman kenapa kau menculik ku apa kesalahan ku ?! Jawab aku paman"tanya taeyong dengan air mata yang sudah turun dari mata lalu ke pipinya .


"Kau bertanya knp kao diculik? Kau bertanya itu?? Ya tentu saja boss kami menculik mu untuk menjualmu kepada pengusaha" besar atau orang" yang ingin membeli anak anak sepertimu hahaha" jawab penjaga itu sambil tertawa .

"Dijual aku akan dijual ,tidak aku tidak mau dijual ,aku takut " ucap taeyong sambil menangis .

"Diam nak ,terimasaja kenyataan ini ,nanti kamu disana akan hidup enak karena akan dibeli oleh pengusaha pengusaha sukses dan orang orang kaya raya ,tenanglah hidup mu pasti akan enak nanti disana " kata penjaga tersebut .

Taeyong sudah pasrah dan setiapa hari yang ia lewati selalu ia lewati dengan meanangis dan sambil memanggil nama ibu nya

Sementara ibunya taeyong berusaha mencari taeyong ,anaknya yang selama berhari" menghilang ,ia tidak bisa berbuat banyak karena ekonominy kurang ia tidak bisa membayar orang untuk mencari taeyong ia hanya mengandalkan polisi.



3 tahun berlalu ,dan taeyong tetap seperti bisa makan , tidur , membersihkan dirinya ,ngomong ngomong ia di biayai makan dan baju disana , ia juga selalu menangis , ibu taeyong sudah pasrah dan juga terus menangis ,polisi sudah selama 3 tahun ini tidak menemukannya .

Suatu hari taeyong dibukanan selnya oleh penjaga, lalu sang penjaga bilang
"Kamu sini ,kanu sudah ada yang membeli ,kamu akan ikut kami ,kami akan mengirim kamu ketempat orang kaya yang membelimu" ucap penjaga tersebut

"APA aku dibeli !???" Tanya taeyong yang kagett karena iya tau dia akan dibeli .

"Tenang setau aku kamu dibeli oleh seorang pengusaha kaya raya ,bukan kaya raya lagi ia sangaattt kaya jadi kamu itu orang yang sangat beruntung dibeli olehnya ,owh ngomong ngomong orang yang membeli mu itu setau ku yaa ,aku akan memberitahumu ,iya berumur 28 tahun iya beda sepertinya 7 tahun dehh dengan mu, iya dia pengusaha muda dan dia belom punya istri hehe " kata penjaga tersebut dengan banyak omongnya yang tida henti menceritakan orang yang akan membeli taeyong tersebut sambil memegang tangan taeyong agar tidak kabur dan berjalan keluar ruangan bawah tanah yang luas itu.

"Owh iya kau harus tau ,juga kalau dia berasal dari keluarga jung ,nanti kalau kau sudah sampai disana jangan lupa memanggilnya tuan muda /tuan jung terserah mu saja " sambung penjaga tersebut yang terus menyusuri lorong lalu sampai di pintu keluar ruangan .

"Iya iya paman kau sangat banyak bicara " ucap taeyong yang sudah pasrah ditarik oleh penjaganya yang sudah selama 3 tahun menjaganya ,ngomong ngomong taeyong dan penjaga tersebut sudah lumayan dekat jadi taeyong sudah tidak begitu takut olehnya apalagi taeyong sudah sering mendapat pukulan dan cambukan, nah itu yang menghilangkan trauma taeyong karena setelah memukul penjaga itu kadang mengajaknya bermain itulah yang membuat taeyong dan penjaganya menjadi dekat.


Sampai diluar taeyong masuk kedalam mobil yang sudah menunggunya ,lalu mereka jalan menuju rumah tuan muda kaya yang membeli taeyong ,sampai dirumah tersebut taeyong terkagum" melihat lihat rumah yang sangat megah dan mewah bak istana tersebut .

Sebelum masuk kerumahnya taeyong ditutupi mukanya dengan kain ,mungkin agar tidak terlalu melihat ke sekeliling dan tidak mengetahui tempat keluar masuk agar taeyong tidak kabur .

Setelah sampai di sebuah ruangan penjaga yang dekat dengan taeyong pun membuka penutup muka taeyong dan melambai kepada taeyong dan berkata
"Semoga nyaman yaa hehe hati hati saja aku lupa memberitahumu bahwa tuan jung yang biasa dikenal dengan tuan muda jung jaehyun itu ... sangat kejam dan ia tidak suka dibantahh ingat itu " kata kata terakhir diucapkan sambil berbisik oleh penjaga tersebut .

.

Setelah itu penjaga keluar dan menutup juga mengunci pintu kamr tsb ,agar taeyong tidak kabur ,setelah penjaganya keluar ia mendekati pintu lalu berusaha membukanya dan ternyata pintu tsb dikunci ,ia melihat jendela ternyata jendelanya kecil dan berisi besi yang menghalangi ,sekian banyak jendela dimarmya itu semunya sama ,iya pasrah dan duduk di tempat tidur melihat kamar yang sangat mewah itu .

———————————-/—————/——————-

Beberapa menit kemudian ,ada yang membuka kunci pintu kamar taeyong lalu membukanya dann yang iya lihat adalah........

.
.
.
SORRY YA GANTUNG DULU TAPI MENURUT KU KALIAN TAU LAHH SIAPA YANG DATENG .

Semoga seneng. Yaa sama ceritaku ,ini masih permulaan dan ceritanya masih belom panjang" banget di chapter ini ,tungguin ya chapter selanjutnya .

AKU USAHAIN DEHH SETIAP HARI UPDATENYAA HEHEH .

Jaeyong : jangan lupa  vote sama comment inget yaaa sebelum itu follow dulu lah akun penulisnya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaeyong : jangan lupa vote sama comment inget yaaa sebelum itu follow dulu lah akun penulisnya hehe .see you next chapter gaisss.

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang