0001

2.5K 223 8
                                    

"BERHENTI !!!", seruan lantang itu terdengar begitu nyaring dan jelas, namun 5 pria itu kerap berlari kencang tak mengindahkan perintah pria berseragam yang tengah mengejar mereka. Suara dentuman kaki yang menyentuh trotoar menggema di malam yang sunyi, diiringi suara sama samar jangkrik dari berbagai arah.

"Sial, kita harus menjalankan rencana B.", salah seorang dari mereka berujar dengan nafas tersengal nya, di balas anggukan setuju oleh keempat teman sebaya nya. Mereka berpencar pada pertigaan jalan, menjalankan rencana.

•••

"Bagaimana dengan kalian ?"

"Sudah beres."

"Sudah ku bilang jangan melakukan perkelahian di tempat umum, Yeonjun.", pria jangkung yang diketahui bernama Yeonjun memutar bola mata nya malas tatkala tangan nya ia lipat di depan dada.

"Aku tak memulai nya, merekalah yang menantang ku. Tidak mungkin aku menyerah begitu saja, harga diri ku akan runtuh sebagai seorang pemimpin.", teman nya yang ia ajak bicara itu memijat pelan pangkal hidung nya.

"Baiklah baiklah, aku tidak ingin berdebat saat ini, ayo kembali ke markas."ke empat nya mengangguk, mengiyakan ajakan teman nya itu.

Choi Yeonjun, seorang kriminal, sekaligus pemimpin kelompok kriminal terkenal bernama Chaos. Ia mendapat gelar sebagai seorang pemimpin bukan tanpa alasan, melainkan karena skill bela diri serta tembak menembak nya yang tidak main main, tak terhitung berapa banyak orang dari berbagai kelompok yang telah ia kalahkan bahkan musnahkan, ada tiga di antara nya yang meninggal sepertinya. Ia tak mengenal yang nama nya kekalahan. Kemenangan sudah mendarah daging di dalam tubuh nya, keras kepala lebih tepat nya.

Bahkan ia banyak ditakuti oleh ketua pemimpin lain, dan diberi julukan sebagai Annihilators, yang artinya penghancur. Bagaimana tidak ? Hanya dengan satu tangan nya, ia bahkan dapat menghancurkan pergelangan tangan seseorang dalam sekali genggam. Tak ada yang ingin main main dengan nya.

Banyak yang mengatakan bahwa tak ada yang pria itu takuti, bahkan untuk mati saja sepertinya Yeonjun tidak takut. Tak ada seorang pun yang tahu apa ketakutan atapun kelemahan terbesar Yeonjun, dan Yeonjun memang mengakui bahwa ia tak takut pada apa pun.

Tidak sebelum pria itu datang ke dalam kehidupan nya.










TBC —

Notes :

Next ?

Criminal || YeonKaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang